Nasional

Usai Ditinggal Kakaknya, Dua Balita Ditemukan Tenggelam Di Rolak Surabaya

Dua balita tenggelam di Kali Rolak, Gunungsari, Surabaya. Keduanya merupakan kakak beradik. Seorang di antaranya ditemukan tewas. Kapolres Karangpilang Surabaya Kompol Risky Fardian mengatakan, kedua anak tersebut berusia 2 dan 3 tahun. Menurut dia, proses pencarian masih dilakukan di sepanjang Kalimas hingga pintu air Rolak Gunungsari.

“Tim SAR gabungan masih mencari TKP,” kata Risky kepada Bengkelsastra, Minggu (25/6/2023). Data dan informasi yang diperoleh detikJatim menunjukkan, kedua anak itu bersama kakaknya. Namun, saudaranya meninggalkan mereka berdua. Ketika dia kembali, kedua anak itu tidak berada di tempat mereka sebelumnya.

Sementara itu, Kepala BPBD Linmas Surabaya Laksita Rini mengatakan 1 dari 2 anak tersebut telah meninggal dunia. Orang yang ditemukan berusia 2 tahun. “MD usia 2 tahun ditemukan (meninggal). Nanti ya (data) masih kurang,” kata Rini.

Satu-satunya mayat yang ditemukan adalah adik laki-lakinya. Mayat itu ditemukan sekitar 100 meter dari saluran air yang mengarah ke Rolag Watergate atau Mt. Pantauan Bengkelsastra, tim SAR gabungan masih menggunakan lampu tambahan untuk menyisir hingga pukul 18.15 WIB. Banyak perahu plastik dikerahkan untuk mengarungi sungai.

Baca Juga:  Seorang Pria Diterkam Buaya Saat Kakinya Menjulur Di Kapal Rusak Saat Mancing