6.9 C
New York
Sabtu, Februari 24, 2024

Token AI Yang Wajib Dipantau Fetch (FET), The Graph (GRT), Dan RenQ Finance (RENQ)

Dunia berkembang dengan kemajuan teknologi, dan pasar cryptocurrency tidak terkecuali. Dan pada tahun ini, ada tiga token kecerdasan buatan (AI) yang wajib dipantau, yakni: Fetch (FET), The Graph (GRT), dan RenQ Finance (RENQ).

Dengan pengembangan kecerdasan buatan (AI), cryptocurrency baru telah muncul yang bertujuan untuk mengintegrasikan teknologi AI ke dalam platform mereka untuk meningkatkan fungsionalitas dan pengalaman pengguna. Fetch (FET), The Graph (GRT), dan RenQ Finance (RENQ) adalah tiga token berbasis AI yang diperkirakan akan mendapatkan momentum signifikan di pasar crypto pada tahun 2023.

Fetch (FET)

Fetch (FET) adalah platform terdesentralisasi yang mengintegrasikan teknologi AI dan blockchain untuk memungkinkan berbagi aset digital, data, dan layanan dengan cara yang aman dan terdesentralisasi. Tujuan utama FET adalah menciptakan cara yang lebih efisien dan hemat biaya untuk mengelola dan berbagi data dalam jaringan terdesentralisasi.

Salah satu fitur unik Fetch adalah smart contract yang ditenagai AI, yang dapat secara mandiri menjalankan tugas kompleks berdasarkan peristiwa dunia nyata. Fitur ini memungkinkan platform untuk mendukung berbagai kasus penggunaan, termasuk manajemen rantai pasokan, asuransi, dan keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Grafik (GRT)

Grafik (GRT) adalah protokol pengindeksan terdesentralisasi yang memberi pengembang cara yang efisien untuk menanyakan data di blockchain. Platform ini menggunakan teknologi pengindeksan sumber terbuka yang memungkinkan pengembang untuk membuat dan menerbitkan API terbuka, memungkinkan pengembang untuk meminta data di blockchain tanpa memerlukan perantara terpusat.

Teknologi GRT memungkinkan untuk mengakses data dengan cepat dan efisien, menjadikannya alat penting bagi pengembang yang ingin membuat aplikasi terdesentralisasi (dApps) di blockchain. Teknologi AI platform juga memungkinkan untuk menganalisis data dalam jumlah besar dan memberikan wawasan yang dapat digunakan pengembang untuk mengoptimalkan dApps mereka.

Baca Juga:  Ilmuwan Yakin AI Dapat Menemukan Peluang Kehidupan Di Mars

RenQ Finance (RENQ)

RenQ Finance (RENQ) adalah protokol DeFi multi-rantai yang bertujuan untuk menyediakan platform terpadu bagi pengguna untuk perdagangan terdesentralisasi. RENQ mengintegrasikan teknologi AI dan blockchain untuk memungkinkan perdagangan langsung melalui aplikasi dompet pengguna sambil juga memberikan dukungan dan infrastruktur penting untuk ekosistem DeFi.

Salah satu fitur unik RENQ adalah solusi penskalaan Lapisan 2, yang memungkinkan transaksi lebih cepat dan hemat biaya. Platform ini juga menawarkan akses pengguna ke produk keuangan seperti derivatif dan perdagangan leverage (margin), memungkinkan mereka meningkatkan manajemen risiko portofolio dan mengakses peluang spekulatif baru.

Perbandingan Token AI

Sementara ketiga token bertujuan untuk mengintegrasikan teknologi AI ke dalam platform mereka, mereka memiliki fitur unik dan kasus penggunaan yang membedakannya satu sama lain. Fokus Fetch adalah menyediakan cara yang lebih efisien dan hemat biaya untuk mengelola dan berbagi data dalam jaringan terdesentralisasi.

Sementara The Graph bertujuan untuk memberi pengembang cara yang efisien untuk meminta data di blockchain. Tujuan utama RenQ Finance adalah untuk menyediakan platform terpadu untuk perdagangan terdesentralisasi sekaligus memberikan dukungan dan infrastruktur penting untuk ekosistem DeFi.

Dalam hal kinerja pasar, ketiga token telah mengalami pertumbuhan yang signifikan belakangan ini, dengan Fetch dan The Graph memiliki kapitalisasi pasar masing-masing sebesar US$300 juta dan US$1,3 miliar. Sementara RenQ Finance telah mengumpulkan lebih dari US$3 juta dalam presale yang sedang berlangsung.

Token berbasis AI seperti Fetch (FET), The Graph (GRT), dan RenQ Finance (RENQ) muncul sebagai pemain penting di pasar cryptocurrency, dengan potensi mengganggu berbagai industri.

Meskipun kasus penggunaan dan fiturnya berbeda, semuanya memiliki tujuan yang sama dalam memanfaatkan teknologi AI untuk meningkatkan fungsionalitas dan pengalaman pengguna di platform mereka. Masih harus dilihat bagaimana token ini akan berkembang di tahun-tahun mendatang dan bagaimana mereka akan memengaruhi pertumbuhan dan transformasi pasar cryptocurrency.

Baca Juga:  HP Infinix Smart 7 Harga 1 Jutaan RAM Besar

berita SERUPA

Terbaru