Nasional

Ternyata Pihak Bandara Kualanamu Sempat Menerima Laporan Wanita Hilang

Geger mayat wanita di bawah lift di Bandara Kualanamu yang baru ditemukan setelah 3 hari kejadian hingga membusuk. Pihak Bandara Kualanamu menjelaskan soal keluarga korban yang sempat melapor. Head of Corporate Communication PT Angkasa Pura Aviasi Dedi Al Subur mengatakan mayat Aisiah Sinta Dewi Hasibuan (38) itu ditemukan pada Kamis (27/4/2023) setelah diketahui menghilang sejak Senin (24/4/2023). Dedy menjelaskan sebelumnya sudah dilakukan pengecekan langsung pada Senin malam saat ada laporan keluarga.

“Jadi pada saat sebelumnya, tanggal 24 April, pihak keluarga sore atau malam melaporkan kehilangan anggota keluarganya. Tentunya meminta bantu Avsec untuk melakukan announcement bahwa pihak keluarga mencari,” katanya dilansir Bengkelsastra. Kemudian Avsec mengantarkan keluarga untuk mengecek keberadaan korban. Menurut keluarga, informasi terakhir, korban berada di dalam lift. Pihak keluarga bersama dua petugas avsec pun melakukan pencarian di lift.

“Dua-duanya (lift) dicek, tapi saat itu tidak ditemukan almarhumah dan tidak ada petunjuk apapun sehingga setelah itu pihak keluarga melakukan pemeriksaan di lantai dasar kemudian dilakukan pengecekan CCTV, ketika dicek, di area itu nampak (Aisiah) tapi sudah tidak ada lagi. Kemudian pihak keluarga menyatakan akan kembali ke rumah sampai korban akan kembali secara sendiri,” lanjutnya.

Saat disinggung mengenai pengecekan CCTV pada hari menghilangnya Aisiah, Dedi mengakui tidak ada pengecekan lantaran dinilai tidak ada petunjuk apa pun dan juga lift berfungsi normal. Pihaknya hanya melakukan pengecekan langsung ke dalam lift.

Baca Juga:  7 Terduga Pelaku KKB Tembaki Pesawat Trigana Air di Yahukimo Telah Ditangkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *