Nasional

Anak Dari AKBP Achiruddin Mengaku Bahwa Dia Juga Korban Penganiayaan Ken

Aditya Hasibuan, anak dari AKBP Achiruddin, akhirnya buka suara terkait penganiayaan yang dilakukannya terhadap Ken Admiral. Ia juga mengaku sebagai korban penganiayaan oleh Ken. “Saya ingin mempertegas bahwa saya juga adalah korban,” kata Aditya sembari berjalan dari gedung Renakta menuju gedung Tahti Polda Sumut dengan posisi tangan tidak diborgol, seperti dilansir Bengkelsastra, Sabtu (29/4/2023).

Ia mengaku awalnya Ken lah yang memukul dirinya. “Ken (dahulu memukul), bagian pipi,” sebut Aditya. Ali Piliang selaku kuasa hukum Aditya mengatakan hari ini Aditya diperiksa polisi mulai pukul 14.00 hingga 19.19 WIB. Ia menyampaikan Aditya mengikuti pemeriksaan lanjutan setelah pemeriksaan pertama pada 26 April 2023.

“Kami tadi juga sudah menyampaikan surat berkenaan dengan pelaksanaan rekonstruksi laporan polisi Adit dan pelapor (Ken),” ungkap Ali. “Kita juga mau, seolah-olah klien kami adalah pelaku. Kalau dari BAP Aditya, si Ken ini datang ke rumahnya untuk mengajak bertarung. Klien kami pertama kali dipukul olehnya. Di situlah klien kami melakukan perlawanan,” tambahnya.

Baca Juga:  Heboh Istri Dari Wabup Rohil Menolak Untuk Laporkan Suaminya Yang Kepergok Berselingkuh