Teknologi

Spesifikasi Smartwatch Dari Huawei Watch Fit 2 Dan GT 3 Pro

HUAWEI Watch GT 3 Pro dan HUAWEI Watchfit 2. Hal ini sejalan dengan komitmen Huawei untuk terus mendukung gaya hidup sehat melalui ragam inovasi terkini. Kedua produk smartwatch memiliki desain unik serta fungsi yang beragam. Salah satu fungsi menariknya adalah memungkinkan pengguna untuk memantau serta memotivasi diri sendiri. Wah, menarik, bukan?

Training Director of Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono mengatakan, kedua smartwatch ini dibekali dengan fitur kesehatan dan olahraga. Nah, salah satu hal baru yang datang dari gadget terbaru ini adalah sistem operasi HarmonyOS.

Fitur lengkap dan menarik

Untuk fiturnya, Huawei Watch Fit 2 menargetkan konsumen bergaya fashionable. Jadi, kamu bisa tetap tampil trendy dengan fitur kesehatan dan olahraga yang mumpuni. Rangkaian fitur ini mencakup beberapa hal, seperti sleep tracker, sensor detak jantung, dan pelacakan saturasi oksigen darah (SpO2).

Menariknya, smart watch ini dilengkapi dengan pelacak siklus menstruasi untuk perempuan, loh! Tak hanya itu, jam tangan pintar ini sudah dilengkapi dengan GPS built-in untuk memandu rute berlari pengguna. Oleh karena itu, kamu tak perlu lagi terhubung ke ponsel pintarmu. Canggih sekali, ya?

Harga dan lokasi pembelian

Secara fisik, Huawei Watch Fit 2 dibekali dengan layar AMOLED HD HUAWEI FullView berukuran 1,74 inci. Untuk rasionya sendiri, smartwatch ini memiliki rasio screen-to-body yang meningkat 18.6 persen dari pendahulunya. Namun, sayangnya Edy tak memberikan informasi mengenai harga Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 Pro di Indonesia.

Walau begitu, ia memastikan kedua smartwatch ini akan meluncur di tanggal 10 Juni nantinya. Mengenai tempat pembelian, kamu bisa memiliki jam ini melalui Shopee, Tokopedia, dan Eraspace.com. Sementara itu, kamu juga bisa membelinya secara offline di HUAWEI High-End Experience Shop, erafone, Urban Republic, dan watch club.

Baca Juga:  Smartwatch Garmin Forerunner 245 Music, Dengan Fitur Lebih Elegan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *