Teknologi

Smartwatch Pebble Cosmos Engage Tiruan Dari Apple Watch Ultra

Pada akhir Desember, Pebble Cosmos Engage memulai debutnya di India sebagai salah satu tiruan Apple Watch Ultra pertama di negara tersebut. Hampir tiga bulan kemudian, produk tersebut tidak lagi dijual di wilayah tersebut.

Untuk yang tidak sadar, itu diperkenalkan dengan harga ₹3.999 (Rp767.305). Untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh perangkat yang dapat dikenakan ini, Gizmore telah meluncurkan klon Apple Watch Ultra Gizmore Vogue: Kloning Apple Watch Ultra dengan harga $30 (Rp460 ribuan).

Secara resmi disebut Gizmore Vogue, Jam Tangan pintar ini jauh lebih terjangkau daripada Pebble Cosmos Engage. Itu membawa harga eceran ₹2.499 (Rp460.383) tetapi dapat dibeli hanya dengan harga ₹1.999 (Rp383 Ribuan) untuk waktu yang terbatas melalui Flipkart.

Terlepas dari tampilannya, perangkat yang dapat dikenakan ini tidak ada hubungannya dengan Apple Watch Ultra. Ini menawarkan serangkaian spesifikasi yang sama yang biasanya dapat Anda temukan di Jam Tangan pintar yang dijual eceran dengan harga sekitar ini.

Produk ini menampilkan layar persegi 1,95 inci dengan resolusi 385 x 320 piksel dan kecerahan puncak 600 nits. Ini mendukung lebih dari 100 tampilan jam. Muncul dengan beberapa fungsi kesehatan, seperti pemantauan detak jantung, pemantauan tingkat oksigen darah, dan pelacakan tidur. Ada juga dukungan untuk pelacakan siklus menstruasi dan pengingat tidak bergerak/dehidrasi.

Di depan konektivitas, ia hadir dengan Bluetooth 5.1 untuk terhubung dengan smartphone dan GPS untuk pelacakan aktivitas. Ini mendukung panggilan Bluetooth melalui speaker dan mikrofon onboard. Perangkat yang dapat dikenakan ini diberi peringkat IP67 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Itu bisa bertahan hingga 10 hari dengan muatan penuh. Last but not least, itu dapat dicairkan dalam pilihan warna hitam, oranye, atau putih.

Baca Juga:  Spesifikasi Samsung A04e Terbaru, Harga Cuma 1 Jutaan