5.6 C
New York
Sabtu, Februari 24, 2024

Spesifikasi Smartphone Baru Redmi Note 12 Turbo Harry Potter

Xiaomi baru-baru ini merilis Redmi Note 12 Turbo, salah satu variannya mengusung tema Harry Potter. Secara keseluruhan spesifikasi, Redmi Note 12 Turbo Harry Potter dilaporkan serupa dengan versi aslinya, Prosesornya menggunakan Snapdragon 7+ Gen 2 Octa-Core dengan 12GB LPDDR5 RAM dan penyimpanan internal 256GB UFS 3.1. Didukung layar OLED 6,66 inci dengan kecerahan puncak 1000 nits, refresh rate 120Hz, dan HDR 10+.

Kameranya juga masih menggunakan susunan triple camera yang terdiri dari 64MP Main Camera yang didukung OIS, 8MP ultra-wide, dan 2MP macro, serta kamera selfie 16MP.Dua kamera belakang ponsel dirancang supaya mirip dengan kacamata Harry Potter. Redmi Note 12 Turbo Harry Potter juga mendapatkan dukungan dari baterai 5000 mAh dengan pengisian daya 67W Fast Charging. HP ini sudah memakai MIUI 14.

Fitur-fitur di HP Redmi ini lainnya seperti NFC, sensor infrared, 3,5 mm jack, Bluetooth 5.2, sensor sidik jari bawah layar, dan dual speaker. Redmi Note 12 Turbo Edisi Harry Potter menghadirkan sejumlah elemen desain yang diboyong dari waralaba karya J.K. Rowling itu. Di bagian belakang, seri ini hasil kolaborasi dengan Warner Bros ini menampilkan bekas luka petir seperti di dahi Harry Potter, golden snitch, serta logo ikonik Hogwarts.

Sebagai tambahan, Xiaomi juga menghadirkan sejumlah aksesoris edisi terbatas, sebut saja tongkat sihir dan bendera dari berbagai asrama di Hogwarts. Tampilan HP juga disesuaikan, di mana akan ada tema sampai ikon aplikasi, yang bertemakan Harry Potter. Redmi Note 12 Turbo Harry Potter dijual dengan harga 2.399 yuan sekira Rp5,2 juta) di Tiongkok, Meski begitu, tidak diketahui apakah Redmi Note 12 Turbo Harry Potter akan dijual di Indonesia atau tidak.

Baca Juga:  10 Daftar HP Android Paling Kencang Versi AnTuTu Terbaru 2023

berita SERUPA

Terbaru