Teknologi

Smartwatch Fire-Boltt Legacy Sudah Rilis Di Pasar India

Fire-Boltt telah merilis jajaran Jam Tangan pintar baru di pasar India. Fire-Boltt Legacy adalah tambahan terbaru untuk koleksi LUXE dan hadir dengan baik. Ini memiliki desain baja tahan karat yang mengesankan dengan tali bertekstur dan mahkota berputar. Ini juga dilengkapi dengan dua tombol penekan untuk pengalaman yang luar biasa.

The Fire-Boltt Legacy akan hadir setelah rilis sebelumnya dari Fire-Boltt Legend. Fire-Boltt Legned diluncurkan awal pekan ini dan model baru ini juga dilengkapi dengan dua tombol penekan. Layar AMOLED 1,43” dari Legacy memiliki resolusi 466 x 466 piksel. Ini memiliki kecerahan maksimum 600 nits dan kecepatan refresh 60Hz.

Jam Tangan pintar ini juga hadir dengan sifat anti korosi canggih dalam desain yang ramping. Ini fitur panggilan Bluetooth lebih dari 100 mode olahraga, bantuan suara, dan ketahanan air IP68. Anda dapat mengisi daya Jam Tangan pintar secara nirkabel dengan baterai 330mAh yang menawarkan hingga 7 hari dengan sekali pengisian daya.

Jam Tangan pintar ini juga memberikan informasi pasar saham secara real time.
Anda dapat menambahkan saham favorit Anda ke aplikasi pendamping untuk memberikan pembaruan secara otomatis. Jam Tangan pintar Legacy memiliki tali kulit dan mendukung Bluetooth 5.1.

Fire-Boltt Health Suite menyediakan pemantauan tidur, tidur, SpO2, dan pengukuran detak jantung. Ini juga dilengkapi dengan pengingat kesehatan, kalkulator dan Find My Phone, antara lain. Gadget akan dijual mulai 25 Maret dan akan dijual seharga Rs. 3.999 setara Rp8,8 jutaan).

Baca Juga:  ICE Institute Menggandeng Microsoft dan PCMan untuk Program Pengembangan Game Mahasiswa