Teknologi

Smartphone Baru Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition Siap Rilis Di Indonesia

Setelah diperkenalkan secara global Februari lalu, Realme 10 Pro 5G edisi Coca Cola siap dirilis di Indonesia. Kehadiran ponsel tersebut diharapkan dapat menyebarkan semangat positif ke kalangan anak mudah di Tanah Air. “Sejalan dengan citra Coca-Cola yang positif, berjiwa muda, dan berenergi, kami dengan bangga mengumumkan akan membawa Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition ke Indonesia,” ujar Michonne Wang Marketing Director Realme Indonesia.

“Tidak hanya sekedar elemen kecil, namun kami merancang kerja sama dengan Coca-Cola melalui smartphone ini secara penuh agar dapat menjadi perangkat yang dapat diandalkan dan membawa nilai tambah bagi anak muda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari menggunakan smartphone, serta menjadi sebuah koleksi yang menarik,” lanjutnya. Realme 10 Pro 5G edisi khusus ini membawa desain bagian belakang terinspirasi dari elemen desain klasik Coca-Cola.

Mengombinasikan warna merah dan hitam dengan logo Coca-Cola. Secara spesifikasi tidak ada perbedaan dari Realme 10 Pro 5G yang telah dirilis sebelumnya. Mengemas layar LCD 6,7 inch dengan FHD+ dan refresh rate 120Hz. Realme turut menerapkan teknologi RAZR terbaru yang dapat memberikan pengalaman tampilan yang mewah dan premium karena bezel sampingnya yang setipis 1mm.

Realme10 Pro 5Gditenagai oleh Snapdragon 695 SoC. Ada kamera belakang 108MP bersama dengan kamera potret 2MP. Perangkat ini mengusung desain bingkai 2D dengan garis tajam. Kendati bodi ultra tipis 8,1 mm, Realme 10 Pro 5G mengemas baterai 5000mAh yang dapat mengisi daya hingga 50% dalam 29 menit. Untuk harganya, Realme akan mengumumkan pada acara peluncuran yang bakal digelar 11 April mendatang.

Baca Juga:  Chatbot AI Google Bard dan Bing Salah Informasi Saat Menjawab Pertanyaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *