Berita Utama

Real Madrid Segera Umumkan Mega Transfer: Kylian Mbappe Resmi Bergabung Pasca-Kemenangan Liga Champions

bengkelsastra.com – Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid tampaknya sudah di ambang pintu. Tim raksasa Spanyol tersebut diperkirakan akan segera mengumumkan kedatangan bintang besar ini.

Informasi mengenai perkembangan transfer ini disampaikan oleh ahli transfer, Fabrizio Romano, melalui platform media sosialnya. Menurut Romano, Mbappe telah menandatangani kontrak dengan Madrid dan pengumuman resmi hanya tinggal menunggu waktu.

“Kylian Mbappe menuju Real Madrid. Here We Go! Semua dokumen telah ditandatangani dan disahkan,” ujar Romano.

“Real Madrid berencana mengumumkan Mbappe sebagai tambahan terbaru mereka minggu depan, setelah mereka meraih gelar Liga Champions,” tambahnya.

“Keputusan Mbappe bergabung dengan Madrid telah dibuat sejak Februari. Sekarang, dia secara resmi akan bergabung dengan Real Madrid,” kata Romano lagi.

Kylian Mbappe dijadwalkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain ketika musim panas ini berakhir. Kontraknya dengan PSG akan berakhir pada 30 Juni, yang berarti ia akan bergabung dengan Madrid sebagai pemain bebas transfer.

Madrid telah lama mengincar Mbappe. Dua tahun yang lalu, mereka hampir berhasil mengamankan tanda tangannya, namun pada saat itu Mbappe memilih untuk bertahan di Paris selama dua tahun lagi.

Meskipun Mbappe masih memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya di PSG selama satu tahun lagi, ia memutuskan untuk tidak mengaktifkan klausul tersebut dan akan tetap meninggalkan klub setelah kontraknya berakhir.

Mbappe dikenal sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini. Dia telah mencetak 256 gol untuk PSG dan membantu klub memenangkan 15 trofi, termasuk enam gelar LaLiga.

Dalam karir internasionalnya bersama Timnas Prancis, Kylian Mbappe telah membantu Les Bleus memenangkan Piala Dunia 2018 dan menjadi runner-up di Piala Dunia 2022. Ia telah mencetak 46 gol dalam 77 penampilan.

Baca Juga:  Heboh Foto Lamaran Denny Caknan Bersama Seorang Perempuan