Nasional

Polres Depok Temukan Mayat Dengan Luka Tusuk Di Tengah Jalan

bengkelsastra.com – Di Sukmajaya, Depok, seorang pria ditemukan tergeletak di tengah jalan. Pria itu ditemukan berdarah dan ditusuk. Korban meninggal dunia tadi pagi sekitar pukul 03.30 WIB, menurut AKBP Yogen Heroes Baruno, Kasat Reskrim Polres Metro Depok.

“Warga mengklaim bahwa seorang pria ditemukan di tengah jalan sekitar pukul 03.30 dini hari. Kami menemukan dua luka di tubuhnya ketika kami mengunjungi TKP”. Yogen memberi tahu bocah itu. lokasi itu. SIB (51) adalah inisial korban yang diketahui. Korban selalu berada di pelabuhan terdekat, menurut laporan dari penduduk setempat dan polisi.

“Diketahui, para korban berkumpul di pelabuhan di belakang saya setelah memeriksa secara seksama sejumlah saksi di TKP dan warga sekitar”, ujarnya. Polisi saat ini sedang menyelidiki situasi tersebut. Untuk otopsi, korban dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati di Jakarta Timur. Yogen mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pencarian terhadap para pembunuh tersebut.

“Ya, pembunuhan tidak diragukan lagi adalah kejahatan. Kami masih menyelidiki (pelakunya),” lanjutnya. Jenazah tersebut ditemukan di dekat stasiun angkot pada Rabu, 21 Juni 2023, pukul 06.22 WIB di Jalan Jati, Bakti Jaya, Sukmajaya, Depok. Ke TKP (TKP), beberapa petugas polisi pergi. Di mana orang itu ditemukan, garis polisi terlihat berlanjut. Di jalan, darah berceceran.

Baca Juga:  Pernyataan Hashim soal Program Jokowi & Duet Ganjar Diluruskan Gerindra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *