5 C
New York
Jumat, Februari 23, 2024

Persiapan Persib Bandung Menuju Liga 1 Belum Memuaskan Luis Milla

Persib Bandung menyelesaikan Training Center (TC) di Jogjakarta dalam upaya melawan PSS Sleman. Duel kedua tim berakhir imbang 1-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (25/3). David da Silva membuka keunggulan Persib pada menit ke-47 dan menyelamatkan Wahyudi Hamisi pada menit ke-78.

Hasil tes ini tidak memuaskan Luis Milla, pelatih asal Spanyol itu mengatakan butuh tim tes lagi sebelum Ligue 1 musim 2023/2024 dimulai pada 1 Juli. Namun, mantan pelatih Timnas Indonesia itu senang dengan tingkah laku para pemainnya selama pertandingan.

“Saya puas dengan sikap para pemain. Tentu saja, kami membutuhkan satu pertandingan lagi dan itu akan bagus untuk pramusim.

Saya pikir jika itu bisa dilakukan, maka waktu utama kita sempurna. ” “Kami akan selalu terus tampil bagus di dua laga terakhir, tim bermain dengan konsentrasi dan menunjukkan karakter yang baik.

Semua pemain selalu berusaha menunjukkan performa yang lebih baik,” lanjut Milla. . Milla yakin Persib siap menghadapi pekan pertama Ligue 1 2023/2024 melawan Madura United FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/7).

Meski tidak mudah, menurutnya Persib bisa menunjukkan performa bagus nantinya. “Saya kira kami sudah siap bermain dan tentunya akan sulit memulai pertandingan melawan Madura United, karena mereka tim yang bagus. Tapi kami yakin akan bermain bagus,” ujarnya.

Baca Juga:  Akhirnya Pelaku Penganiayaan Pemotor Di Cimahi Ditangkap

berita SERUPA

Terbaru