Internasional

Netizen Ingin Minta Refund Tiket Akibat Mendengar Kabar Messi Tak Main Di Indonesia

Kabar legenda sepak bola Lionel Messi tak ikut dalam pertandingan timnas Argentina melawan Indonesia di Jakarta sempat menghebohkan dunia internet. Pengguna internet juga ingin mengembalikan tiket game. Kabar bahwa La Pulga, julukan Messi tidak akan bermain pada pertandingan melawan Garuda telah menyebar ketika media Argentina Vermouth Deportivo mengklaim bahwa mantan pemain PSG akan istirahat sebelum bergabung dengan klub barunya, Inter Miami.

“Argentina akan menghadapi Australia terlebih dahulu dan menurut laporan, mereka akan menghadapi Indonesia tanpa Messi yang butuh istirahat sebelum bergabung dengan Inter Miami, klub barunya. Setelah laga persahabatan ini, Albiceleste akan mulai memikirkan seperti apa kualifikasi Amerika Selatan nanti [Piala Dunia 2026 zona]”, tulis Vermouth Deportivo, Minggu (11/6).

Sebelumnya, jurnalis olahraga Argentina Leo Paradizo menulis di akun Twitternya @leoparadizo bahwa Messi tidak boleh datang ke Indonesia. “Catatan: Messi diperkirakan akan melakoni pertandingan pertama melawan Australia dan tidak akan berangkat ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni,” cuit Paradizo, Sabtu (6/10).

Mendengar kabar tersebut, para penggemar peraih tujuh Ballon d’Or itu pun men-tweet soal rencana penjualan tiket dan refund pertandingan antara Argentina dan Indonesia. Seorang pengguna Twitter dengan username @8zigg, misalnya, mencuit, Senin (6/12), “Saya tahu pengembalian uang tiket, saya tidak mau nonton Argentina tanpa Messi.”

Netizen lain menyebut Presiden PSSI yang juga Menteri BUMN Erick Thohir. “Pengembalian tiket Indonesia vs Argentina, bagaimana kabarnya pak? @erickthohir,” kata @EvansDW_69, Sabtu (10/6).

“Pengembalian dana Pak @erickthohiringfokan percuma. Tiket nonton Argentina U20 mahal,” tulis @alrztyping di Twitter, Sabtu (6/10). Sementara karyawan lain ingin menjual tiketnya karena rumor Messi tidak datang ke Indonesia. “Tukar tiket, saya jual sekaligus, buat apa nonton Argentina tanpa Messi,” tulis pengguna Twitter @Ismailpakel, Minggu (6/11). “Wts [want to sell/ingin menjual] tiket Argentina vs Indonesia cat 3, jual rugi karena no Messi 10m,” cuit @Pipahahahahh di Twitter, Senin (6/12).

Baca Juga:  1 Orang Terluka Akibat Rusia Tembak Jatuh 4 Rudal di Wilayahnya

Sebelumnya, pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni mengumumkan tidak akan membawa tujuh pemain untuk menjuarai Piala Dunia 2022 pada pertandingan FIFA Matchday melawan Australia dan Indonesia karena cedera. dan masalah pemain. Ketujuh pemain tersebut adalah penjaga gawang klub River Plate Franco Armani, bek klub Manchester United Inggris, Lisandro Martinez, bek Villarreal Juan Foyth.

Kemudian penyerang Sevilla Papu Gomez, penyerang Inter Milan Lautaro Martinez, penyerang AS Roma Paulo Dybala dan penyerang Atletico Madrid Angel Correa. Sementara itu, menanggapi kabar yang beredar, anggota Komite Eksekutif (Exco PSSI) Ahmad Riyad menjelaskan, tidak ada persoalan membatalkan kunjungan Lionel Messi.

Mengawali Bengkelsastra, Riyadh menyebut sejauh ini belum ada pembicaraan antara AFA (Federasi Sepak Bola Argentina) dan PSSI terkait pembatalan kunjungan Messi. “Sampai hari ini komunikasi dari PSSI masih membicarakan absennya Messi, 100% tidak ada, tidak ada kabar,” kata Riyadh kepada wartawan di Surabaya, Minggu (6/11), seperti dikutip Bengkelsastra, Senin (12/12). /6).

Riyadya yang juga Ketua Asprov PSSI Jatim mengatakan, “Kami masih menjaga sistem, hingga hari ini Messi masih akan turun ke lapangan.” Timnas Indonesia sendiri akan bertemu Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *