Internasional

Nasib Malang Menimpa Artis Korea Park Soo Ryun Yang Meninggal Akibat Terjatuh Dari Tangga

Aktris Korea Selatan (Korea Selatan), Park Soo-ryun meninggal setelah jatuh dari tangga setelah pulang ke rumah, Minggu (11/6/2023) waktu setempat. Diberitakan, perempuan kelahiran 1994 itu ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya pada Minggu (11/6/2023). Setelah itu, Park Soo-ryun dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun, nyawanya tak tertolong setelah dinyatakan meninggal. Dalam istilah medis, kematian otak adalah definisi kematian secara klinis dan legal.

Namun, dalam beberapa kasus kematian akibat kematian otak, jantung tetap berdetak dan jantung naik turun pada setiap napas. Meninggalkan Soompi, keluarga Park Soo-ryun akan menyumbangkan tubuh aktris berusia 29 tahun itu sebagai penghormatan terakhir. “Hanya otaknya yang tidak sadarkan diri, tapi jantungnya masih berdetak. Pasti ada yang mau [pihak Park Soo-ryun],” kata ibu Park Soo-ryun, Selasa (13/6/2023).

“Sebagai orang tua, kita bisa hidup lebih baik (mengetahui bahwa jantung seseorang) memberi seseorang ketika sedang berdetak,” lanjutnya. Menurut informasi keluarga, rumah duka aktor bintang serial Snowdrop ini berada di Rumah Sakit Suwon Pusat Medis Provinsi Gyeonggi. Sementara, pemakaman akan dilaksanakan hari ini, Selasa (13/6/2023). Park Soo-ryun adalah seorang aktris yang juga dikenal sebagai musisi.

Dia memulai debutnya pada tahun 2018 dengan lagu berjudul il tenore. Soo-ryun juga tampil di banyak musikal lainnya, seperti Finding Kim Jong-wook, Beyond Love, Siddharta, dan The Day We Loved. Selain itu, Park Soo-ryun juga dikenal sebagai salah satu pemeran serial Snowdrop bersama dengan Jung Hae-in dan Jisoo BLACKPINK. Program ini akan berjalan dari akhir 2021 hingga awal 2022.

Baca Juga:  Terjadi Bentrokan Antara Agama Islam Dan Hindu di India, Hingga Ada Yang Meninggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *