Teknologi

Microsoft Telah Merilis Produk Terbaru Aplikasi Loop

Microsoft meluncurkan produk terbarunya Loop yang merupakan aplikasi pengelola tugas dan proyek yang dirancang untuk membantu pengguna memperoleh lebih banyak waktu dalam sehari-hari. Dalam sebuah pengumuman resmi, Microsoft mengatakan bahwa aplikasi Loop akan memungkinkan pengguna untuk membuat daftar tugas dan proyek, memantau kemajuan, mengatur tenggat waktu, dan berkolaborasi dengan tim.

Dibangun di atas platform Microsoft 365, Loop juga akan menyediakan fitur-fitur seperti integrasi kalender dan email untuk membantu pengguna menjaga jadwal mereka tetap teratur.

“Loop adalah solusi yang sangat dibutuhkan untuk mengatasi kesibukan sehari-hari kita,” kata Satya Nadella, CEO Microsoft. “Kami percaya bahwa dengan Loop, pengguna akan dapat mengoptimalkan waktu mereka, mengurangi stres, dan meningkatkan produktivitas mereka,” ucapnya.

Loop akan tersedia untuk pengguna Microsoft 365 mulai hari ini, dan akan tersedia di berbagai perangkat termasuk PC, tablet, dan smartphone. Aplikasi ini akan dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan canggih, seperti enkripsi end-to-end dan kontrol akses, sehingga pengguna dapat memastikan bahwa data mereka aman dan terlindungi.

Dengan diluncurkannya Loop, Microsoft terus memperkuat posisinya di pasar perangkat lunak produktivitas dan menghadirkan solusi-solusi yang inovatif dan bermanfaat bagi pengguna di seluruh dunia.

“Loop memungkinkan pengguna untuk membuat undangan pertemuan dan memilih waktu yang tepat bagi semua peserta, dengan fitur integrasi kalender yang mudah digunakan. Selain itu, pengguna juga dapat mengirimkan pesan kepada peserta untuk mengingatkan mereka tentang jadwal pertemuan,” ujarnya.

Aplikasi itu juga memiliki fitur untuk membagikan lokasi dan menambahkan catatan tambahan seperti daftar belanjaan atau topik diskusi yang akan dibahas pada pertemuan tersebut. Loop tersedia secara gratis di App Store dan Google Play Store untuk pengguna iOS dan Android. Aplikasi ini diharapkan dapat membantu pengguna dalam mengatur jadwal pertemuan dengan lebih mudah dan efisien.

Baca Juga:  ICE Institute Menggandeng Microsoft dan PCMan untuk Program Pengembangan Game Mahasiswa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *