Teknologi

Akan Segera Rilis Tecno Spark 10 NFC Di Indonesia

Tecno Spark 10 Series NFC akan dirilis di Indonesia pada Selasa 28 Maret 2023. Produk ini sendiri terlebih dahulu sudah meluncur di Afrika dan Tecno Spark 10 Series NFC sendiri sudah dipamerkan pada ajang MWC 2023 di Barcelona. Dengan menggabungkan performa desain yang ramping dan trendi, menandai era baru dalam ponsel selfie di segmennya.

Seri terbaru ini menampilkan dual flash yang bisa diatur sampai tiga level flashlight kamera depan 32MP. Tecno Spark 10 Series NFC dilengkapi dengan RAM 8GB (+8GB RAM virtual) dan ROM hingga 256GB. Series ini, telah memiliki teknologi memori fusion dan kapasitas RAM nya sudah ditingkatkan menjadi 16GB. Dengan memori yang lebih besar, aplikasi yang berjalan akan lebih cepat.

“Setelah sebelumnya mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat Indonesia mengenai Spark Go 2023, kini kami akan menghadirkan Tecno Spark 10 Series NFC yang akan dirilis akhir Maret 2023 ini,” terang Anthoni Roderick P, Public Relations Manager Tecno Indonesia. Untuk penggemar selfie, kini Spark 10 series telah memiliki kamera depan 32MP.

Keunggulan dari Spark 10 Series ini memiliki kamera utama dengan resolusi 50MP+AI disertai beberapa mode foto yang menarik. Saat kita mengambil foto dalam keadaan minim cahaya, Tecno menghadirkan software tambahan yakni Ring Fill Light. Untuk harga Tecno Spark 10 Series NFC sendiri, tunggu saja hingga produk ini di rilis di Indonesia nanti.

Baca Juga:  Teorema Pininfarina Memiliki Konsep Baru Visi Ramping

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *