Nasional

Lima Pelaku Termasuk Dua Oknum Anggota TNI Aktif Rampok ATM Bank Panin Dibekuk Polda Riau

Jatanras Polda Riau akhirnya berhasil menangkap lima pelaku perampokan bersenjata api yang menembak petugas Bank Panin saat akan mengisi uang di ATM di Jalan Tanjung Datuk, Kelurahan Pesisir, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru. Insiden yang terjadi pada Minggu pagi (5/3/2023) itu, para pelaku berhasil membawa kabur uang tunai senilai RP 100 juta. Sayangnya, seorang petugas pengisian uang dari Bank Panin mengalami luka serius setelah ditembak di bagian perut.

Usai melakukan serangkaian penyelidikan, Tim gabungan Jatanras Polda Riau dan POM TNI akhirnya menangkap lima pelaku di lokasi berbeda. Dari lima pelaku yang ditangkap, dua diantaranya merupakan prajurit TNI aktif yang berdinas di Jawa Barat dan Pekanbaru yakni Serma A dan Sertu E. Sementara tiga lainnya orang sipil.

Dua pelaku ditangkap di Terminal Rambutan Jakarta, dua di wilayah Subang, Provinsi Jawa Barat dan satu pelaku lainnya Riau. Hal tersebut diungkapkan Kasi Intel Korem 031 Wira Bima, Kolonel Arh Hadi Purwanto. Ia juga membenarkan kedua prajurit aktif itu telah diamankan. Bahkan saat ini sedang diperiksa oleh Denpom TNI.

Baca Juga:  Video Viral Mario Dandy Tersenyum Semringah Bermesraan dengan Cewek Cantik