Nasional

Lansia Tewas Tertabrak KRL di Jakbar Karena Nekat Terobos Palang Perlintasan

Pemotor berinisial HW (59) tewas tertabrak KRL di perlintasan kereta, Jalan Pangeran Tubagus Angke, Pekojan, Tambora, Jakarta Barat (Jakbar). Kecelakaan ini terjadi usai pemotor menerobos palang perlintasan yang sudah ditutup. Putra menyebut HW terlempar sekitar 5 meter dari titik dirinya ditabrak KRL. “Sehingga korban berikut motor jenis Supra X 125 cc terpental kurang lebih 5 meter,” sambung Putra.

Putra menjelaskan korban HW sudah diperingati untuk tidak menerobos palang perlintasan. Putra menyebutkan kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 16.50 WIB. Korban HW tewas di lokasi kejadian. “Ketika korban menerobos korban sudah diteriaki oleh saksi untuk segera menghindar, akan tetapi korban tidak mengindahkan peringatan tersebut,” terang Putra. “Sehingga korban tertabrak kereta dari arah Stasiun Angke menuju Kampung Bandan dan mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat dengan luka kepala sobek,” imbuh mantan Kapolsek Neglasari ini.

Putra mengatakan jenazah korban dievakuasi ke palang hitam. Putra mengimbau agar warga selalu menaati rambu lalu lintas dan tidak menerobos lintasan kereta saat palang kereta sudah tertutup sempurna. “Pelanggaran tidak hanya berbahaya bagi diri sendiri tapi juga berbahaya dan merugikan orang lain. Sabar dalam berkendara, utamakan keselamatan diri dan orang lain,” pungkas dia.

Baca Juga:  Kabar Duka Dari Eks Ketua Wantimpres Sri Adiningsih Yang Telah Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *