Berita Utama

Jesse Lingard Bakal Ke Indonesia?

Untuk menghadiri peresmian kerjasamanya dengan pembuat sepatu Indonesia Concave, Lingard menjadwalkan perjalanan empat hari ke Jakarta dari 8 hingga 11 Juni. Meski bermerek Inggris, para pekerja Indonesia memproduksi barang tersebut.

Lingard akan menghadiri berbagai acara selama empat hari ini, termasuk pengenalan produk baru Concave x Jesse Lingard, temu sapa dengan penggemar, dan permainan sepak bola yang menyenangkan dengan duta Concave dan influencer. Acara dijadwalkan berlangsung di Tangerang Concave Factory, PIM 2 Concave Store, dan Stadion GBK Madya.
Jesse Lingard
Sebuah klinik pelatihan juga akan diadakan oleh pemain berusia 30 tahun itu dengan para pemain sepak bola muda, di mana ia akan berbagi pelajaran terkait pengalaman profesionalnya.
Selain itu, BlackPink the power ofcelebration, produk baru yang dikembangkan oleh Concave Indonesia bekerja sama dengan Lingard, akan tersedia.
Produk ini dimaksudkan untuk meningkatkan skill para pemain Indonesia saat tampil di lapangan.

Lingard mengaku senang dengan kesempatan tersebut dan berharap bisa mempererat silaturahmi antar suporter di Indonesia, sekaligus memberikan dampak positif bagi persepakbolaan tanah air.

Jika Anda ingin bertemu dengan pemain yang dipinjamkan dari West Ham United dan banyak klub Inggris di kawasan ini, silakan kunjungi situs resmi Concave Indonesia.

Baca Juga:  Korut Sebut Status Negaranya Sebagai Kekuatan Nuklir Dunia Sudah Final

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *