Nasional

Jalan Ambles di Daan Mogot, Penyebabnya Pekerjaan Dinas SDA DKI

Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Hari Nugroho mengatakan, jalan ambles di Jalan Raya Daan Mogot, Jakarta Barat disebabkan pekerjaan Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI. Menurut dia, jalan itu rusak dan membentuk lingkaran berdiameter kira-kira lima meter.

Jalan ambles ini ditemukan di ruas Jalan Daan Mogot, persisnya turunan flyover Pesing yang mengarah Cengkareng. Informasi tersebut diunggah akun Twitter @TMCPoldaMetro.  Dalam unggahan pada kemarin pagi itu, Polda Metro tak hanya menginformasikan jalan ambles, tapi juga mengimbau kepada para pengendara untuk berhati-hati.

Menurut Hari, Suku Dinas SDA Jakarta Barat telah menindaklanjuti insiden tersebut sejak Minggu, 12 Maret 2023. “Info dari Sudin SDA, sudah ditindaklanjuti penyedia dari SDA dari kemarin, diurug. Tadi malam sudah dicor, nanti malam lanjut dicor lagi,” jelasnya. Hari menjelaskan, hingga kemarin malam, petugas masih memperbaiki jalan ambles tersebut. Perbaikan jalan diperkirakan selesai dalam beberapa hari ke depan. “2-3 hari,” ujarnya.

Baca Juga:  Penangkapan Ayah Biologis Perempuan E Terkait Kasus Purwokerto Terkait 4 Kerangka Bayi