Nasional

Heboh Seorang Bayi 3 Bulan Hilang Di Pati, Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Di Sungai

Bayi berusia tiga bulan yang hilang dari kamar rumahnya di Kelurahan Pati Kidul, Kecamatan Kota, Kabupaten Pati, ditemukan meninggal dunia. Bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan di sungai. “Jadi keberadaan kami dari Satreskrim Polresta Pati dan Polda di lokasi, ini evakuasi penemuan bayi yang kita temukan dalam kondisi meninggal dunia,” jelas Kasat Reskrim Polresta Pati, Kompol Onkoseno G Sukahar kepada wartawan di lokasi, Selasa (2/5/2023).

Onkoseno mengatakan bayi malang itu ditemukan di sungai tepatnya Desa Wangunrejo, Kecamatan Margorejo. Bayi tersebut ditemukan tergeletak di sela-sela sampah. Polisi memastikan bayi tersebut adalah bayi Naura yang hilang. “Bayi tersebut bayi yang dilaporkan hilang,” lanjut Onkoseno.

Diberitakan sebelumnya diketahui bayi berusia tiga bulan bernama Mazaya Keyra El Naura anak kedua dari pasangan Mohammad Sholeh Ika Saputra dengan Dinda Putri Fitriani warga Dukuh Kauman RT 4 RW 1 Pati Kidul dikabarkan hilang dari rumahnya. Naura ditinggal ayahnya saat akan menidurkan kakaknya yang berusia 1,5 tahun. Naura ditinggal di rumah sendiri. Selepas ayah bersama kakaknya pulang, Naura tidak ada di rumah lagi.

Baca Juga:  Jokowi Ungkap Biang Kerok Pupuk Mahal Yang Meresahkan Petani