Nasional

Heboh Anak Sekolah Hilang Di Tangsel Ternyata Diculik Oleh Wali Kelasnya Sendiri

Tiga hari setelah seorang anak berinisial N menghilang di Tangerang Selatan, Banten, akhirnya ditemukan. Pelaku yang tak lain adalah pelatih olahraga itu sendiri, ditangkap polisi dan saat ini sedang diselidiki oleh tim penyelidik. Kasus ini terungkap setelah keluarga melihat rekaman CCTV seorang anak berkebutuhan khusus berjalan keluar dari sekolahnya, di Pamulang.

Bahkan, menurut rekaman CCTV, sang anak terlihat masuk ke dalam mobil berwarna putih saat berangkat sekolah. Setelah kejadian itu, anak yang diketahui bernama N itu tak kunjung pulang dan hilang selama hampir tiga hari.

Sadar anaknya belum pulang dan menggunakan rekaman CCTV, orang tua N melaporkannya ke Polres Tangerang Selatan. Karena itu, tim kepolisian bekerja sama dan menemukan N di kawasan Kemang, Bogor, Jawa Barat.

Mirisnya, penculik N tak lain adalah pelatih olahraganya. Saat ditemui di Mapolres Tangsel, Wiwin yang juga ayah N mengatakan, saat ditemukan anaknya dalam keadaan baik.

“Penyerang mengaku membunuh anaknya karena salah satu pelaku lain memerintahkan polisi untuk mengejarnya sekarang,” katanya. Hingga kini, meski pelaku sudah ditangkap, namun pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian tersebut yang masih dalam penyelidikan.

Baca Juga:  Di Semarang, Ada Jenazah Pria Berusia 20 Tahun Yang Mengalami Luka Tusuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *