Internasional

Exo Meluncurkan Teaser Untuk “Hear Me Out” Yang Dibintangi Oleh Baekhyun, Xiumin, Dan Chanyeo

SM Entertainment telah merilis teaser baru untuk rilis mendatang EXO Hear Me Out yang menampilkan Baekhyun, Xiumin, dan Chanyeol.

Dari akun media sosial resmi EXO, foto teaser anggota Xiumin, Baekhyun, dan Chanyeol dirilis pada 27 Juni 2023. Foto-foto Xiumin, Baekhyun, dan Chanyeol sedang berbicara ramah menemani foto teaser dengan latar belakang cuaca.

Menyusul perilisan video musik untuk lagu baru yang diperdengarkan pada 30 Juni pukul 18:00 KST (14:30 IST), EXO akan merilis album studio ketujuh mereka EXIST pada 10 Juli. Setelah penampilan kasual mereka, Suho, DO, dan Sehun terlihat menikmati diri mereka sendiri dalam suasana yang nyaman di teaser yang dirilis sebelumnya.

Semua orang terlihat bersantai di kamar mereka dan terlihat seperti biasa. Mereka juga merilis MV untuk Let Me In sebelumnya.

Sebelum merilis full album ketujuh mereka, EXO merilis balada Let Me In. Bersamaan dengan video musik dan soundtracknya, cuplikan dari masing-masing dari mereka mengungkapkan cinta mereka kepada para penggemar melalui kata-kata manis dapat dilihat.

Dalam video musik, masing-masing dari mereka ditampilkan terjebak dalam neraka mereka sendiri dan penggemar menyinari mereka sehingga mereka bisa hidup bahagia selamanya.

Lagu-lagu tersebut menunjukkan bahwa mereka peduli dengan para penggemar yang mendukung mereka di saat-saat baik dan buruk dan menghabiskan waktu untuk melindungi mereka. Mereka mengatakan ingin melindungi EXO-L dari penderitaan dan melindungi mereka dari kepulangan.

CBX EXO (Chen, Baekhyun, Xiumin) mengumumkan pada tanggal 1 Juni bahwa kontrak eksklusif akan diakhiri, mengutip penyelesaian SM tanpa bukti yang jelas dan kontrak jangka panjang yang tidak adil. Mereka bahkan mengatakan bahwa orang asing telah melakukan intervensi di sana.

Baca Juga:  Foto-foto Dari Teaser 'hear Me Out' Menunjukkan D.o Exo Terlihat Seperti Pendatang Baru. Trending Sekarang Adalah Sehun Dan Suho

Namun, CBX dan SM mencapai kesepakatan yang berarti sebelum EXO kembali, menyelesaikan konflik dengan cara yang dramatis. Oleh karena itu, pada tanggal 19 Juni, SM dan CBX membuat pernyataan bersama bahwa mereka dapat mengidentifikasi perbedaan yang dihasilkan dari perselisihan yang akan segera berakhir.

Mereka memutuskan untuk terus mengerjakan EXO dengan cara yang aktif dan berkelanjutan serta mengenali dan melindunginya melalui berbagai diskusi dan penelitian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *