Nasional

Dewi Persik Nangis Usai Mediasi Soal Kurban

BENGKELSASTRA – Perselisihan antara penyanyi Dewi Persik dengan ketua RT daerah terkait sengketa dugaan penolakan sapi kurban berakhir tanpa insiden. Dewi marah karena mengaku ada teriakan saat siaran. “Sudah ada, tidak ada solusi, tidak ada titik terang, orang-orang saya berteriak. Ya, saya marah, saya marah.

Saya punya niat baik, saya tidak punya niat politik,” kata Dewi Persik sambil menangis usai gagalnya kampanye situs tersebut, Kamis (29/6/2023). Dewi Persik berharap kontroversi penolakan kurban sapi oleh ketua RT tempatnya tinggal bisa menjadi contoh.

Dia ingin konflik antara warga RT atau ketua RW tidak menimbulkan emosi. “Kalau ada yang tidak suka, tidak perlu merasa tidak enak, langsung tanya ke warga,” ujarnya.

Kesepakatan itu berakhir pada pukul 17:01 WIB. Dewi terlebih dahulu turun ke lantai dua masjid tempat eksekusi berlangsung.

Selama menangis, Dewi menjerit. Banyak orang di ruang eksekusi berusaha menenangkan Dewi.

“RT kenapa kamu marah? Saya punya niat baik, saya untuk semua orang yang hidup selama 5 tahun,” teriak Dewi saat kampanye.

Warga desa yang melihatnya menyambut tangisan Dewi dengan gembira. Warga pun mengambil ponselnya dan menyempatkan diri membuat Dewi marah.

Baca Juga:  Viral Dua Pelaku Maling Motor Dilawan Om Korban Di Koja