Nasional

Berikut Link Pengumuman Resmi Stan Hasil Seleksi Administrasi Spmb Pkn Stan Tahun 2023

Hasil seleksi administrasi SPMB PKN STAN Tahun 2023 dapat dilihat pada tautan berikut, menurut salah seorang pejabat STAN.

Selamat kepada peserta yang lolos seleksi administrasi, dari 9.123 peserta yang dinyatakan lulus SPMB PKN STAN.

Diputuskan hasil seleksi administrasi peserta SPMB PKN STAN sesuai dengan surat pengumuman Kementerian Keuangan Nomor PENG-70/PKN/2023.

Hari ini, Senin, 26 Juni 2023, PKN STAN mempublikasikan hasil seleksi administrasi di website resminya.

Pengumuman STAN 2023

Ada 9.123 calon yang lolos, sesuai pengumuman hasil seleksi administrasi. 7.985 jalur reguler, 621 jalur afirmasi regional, dan 517 jalur pembibitan semuanya termasuk dalam total ini.

Kunjungi pengumuman di bit.ly/hasil_admin_23 untuk melihatnya. Peserta yang nomor pendaftaran dan namanya tercantum dalam lampiran I, II, dan III pengumuman dianggap lulus seleksi administrasi dan selanjutnya diwajibkan membayar biaya pendaftaran SPMB.

Sementara itu, peserta yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam lampiran dinyatakan tidak lulus seleksi. Sehingga tidak dapat melanjutkan tahap seleksi berikutnya.

Cara Mendaftar Setelah Lulus Administrasi

  1. Bayar tagihan SPMB Anda.
  2. Peserta dapat mencetak Bukti Keikutsertaan (BPS) setelah melakukan pembayaran dengan mengunjungi tautan ini: https://dikdin. bkn. pergi ke id/.
  3. Setelah Seleksi Kompetensi Dasar yang tanggal, jam, dan lokasinya akan diumumkan melalui link https://spmb. pknstan. ac. pengenal.
  4. Tanggal 4 Juli 2023 (masih proyeksi berdasarkan jadwal Badan Kepegawaian Negara)

 

Baca Juga:  Seorang Santriwati Diperkosa Oleh Pengasuh Pesantren Batang