Nasional

Anya Geraldine Dibikin Salting Ariel NOAH Saat Di Atas Panggung Dengan Gaya Santainya

Lagi-lagi waktu Anya Geraldine dan Ariel NOAH bikin film. Kali ini, 27 tahun menemukan dirinya dipanggil ke platform dan membantu “membaca sedikit” oleh Ariel NOAH. Meski Anya memandang keburukannya dengan garam dan ketakutan, pemilik sebenarnya bernama Nazril Irham lega. Bengkelsastra, Jakarta – Anya Geraldine dan Ariel NOAH juga kompak di depan kamera. Kali ini, 27 tahun menemukan dirinya dipanggil ke platform dan membantu “membaca sedikit” oleh Ariel NOAH. Meski Anya memandang hal buruk itu dengan garam dan ketakutan, pemilik sebenarnya bernama Nazril Irham lega. Mengiringi gerak-geriknya, Ariel juga mengenakan outfit casual gig favoritnya: celana cargo dengan bahan tipis dan kaos putih.

Gaya itu cocok untuk Anya yang mengenakan jeans baggy dan t-shirt bergambar penyanyi 41 tahun itu. Dalam Instagram story-nya, Anya berbagi dengan anggota tim NOAH lainnya tentang waktu Ariel di atas panggung, hingga dipanggil ke atas panggung. “Gila banget @arielnoah muter. Nyanyi pun nggak bisa,” tulis Anya dalam unggahan yang memperlihatkan dirinya meringkuk di pojok sebuah restoran Jakarta Selatan. Dari rekaman itu, terlihat Anya diminta menyanyi di All About Us.

Dalam rekaman lain, Ariel yang melihat Anya mengenakan kaus di foto seorang penggemar sempat berkelakar, “Bocah itu kadang gila.” Dia meminta Anya untuk bernyanyi, berjanji bahwa “nanti yang lain akan membantu (bernyanyi)” Anya jelas menolak permintaan tersebut. Namun, Anya belakangan terlihat ikut bernyanyi bersama Ariel dan penonton lainnya di konser tersebut. Penampilan panggungnya baru-baru ini memang bukan pertama kalinya Anya Geraldine tertangkap basah di sekitar Ariel NOAH. Di awal tahun 2021, Anya Geraldine banyak bercerita tentang cinta dan kehidupan pribadinya dengan Ariel NOAH. Saat itu, penyanyi tersebut menjadi bintang tamu di acara Anya yang dibawakan di saluran YouTube WAW Entertainment, yang dibawakan oleh saluran Showbiz Bengkelsastra. Sebagai tamu, seleb tersebut menanyakan banyak hal kepada Ariel. Pembicaraan mereka akhirnya mengarah pada masalah pribadi, termasuk hal-hal yang berkaitan dengan cinta dalam kehidupan Ariel yang kini berstatus janda. Cinta sadar setelah Anda dan Ariel berbicara untuk menunjukkan hal -hal khusus.

Baca Juga:  Warga Praya Timur Kaget Saat Menemukan Sesosok Mayat Hilang Celananya

Praktek latihan menunjukkan berat dalam bahasa Inggris pada pertanyaan itu. Anya kaget saat pembicaraan memasuki tahap penamaan. Di sana, Anya bertanya tentang rasa terima kasih yang sebenarnya diberikan kepada janda beranak itu. “Ini Kak Ariel, aku suka memanggilnya, lebih baik memanggilnya kak, om atau aa?” Anya menolak. “Masalahnya kalau dibilang Ariel itu simbol. Jika nama aslinya bukan Ariel, maka nama aslinya adalah Nazriel Irham. Jadi kalau saya anggap Ariel sebagai simbol, saya kira kalau orang mau manggil Ariel ya nggak apa-apa,” jawab Ariel. Ariel kemudian meminta Anya untuk memanggilnya dengan nama yang membuatnya merasa lebih baik. “Oh karena Ariel itu simbol ya bagus. Tapi, saya telepon saja adiknya,” kata Anya yang membuatnya merasa lebih baik,” tambah Ariel. “Buat dirimu nyaman, sayang sekali kamu tidak bisa, bukan?” Anya tertawa, tertawa. Ariel tertawa saat Anya mengatakan itu. “Ya, aku mengerti,” kata penyanyi itu. Periode pemulihan hubungan berlanjut hingga hari ini. Pada 2022, Anya membeberkan isi percakapannya dengan pelantun grup NOAH itu. Usai mengambil screenshot, Anya mengunggah hasil percakapannya dengan Ariel di akun Instagram miliknya.

Dalam percakapan singkat tersebut, Ariel tampak kebingungan. Percakapan tersebut berhasil menarik perhatian banyak netizen untuk ikut berspekulasi tentang maksud pesan obrolan Anya dan Ariel. Seperti yang terlihat dalam tangkapan layar unggahan Anya, dia pertama kali mengucapkan terima kasih kepada Ariel. “Untuk Ariel! Anya menulis di awal. Ariel menjawab, “Ot. Rupanya, Anya memberikan tantangan kepada Ariel. Setelah mendengarkannya, jelas bahwa pesan suara itu dalam bahasa Prancis. Hanya Ariel yang bisa memberikan banyak emoji yang menunjukkan kebingungannya, dan kata-kata lucu saat dia menulis. Pada dasarnya, teks pesan suara bisa berarti “Tolong nyanyikan lagu Anda dalam bahasa Prancis”.

Baca Juga:  Di Lampung Utara, Empat Remaja Melakukan Pelecehan Seksual Terhadap Teman Sekelasnya