Nasional

Heboh BCL Kepergok Sering Pantengin Media Sosial Ariel NOAH

Ariel NOAH dan BCL berhubungan dengan jaringan. Meski begitu, keduanya mengaku hanya berteman. Dan penutupan keduanya masih bagus sejauh ini. Pasalnya, keduanya dikenal di bidang yang sama, yakni musik. Selalu berbaris untuk bekerja sama.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Berawal dari postingan Instagram miliknya yang diunggah pada Rabu (7/6/2023), Ariel NOAH terlihat membagikan sebuah video.

Di suatu tempat di video terlihat sejumlah BCL bernyanyi bersama mantan pacar Luna, Maya. Meninjau aransemen, saat ini BCL dan Ariel NOAH telah sepakat untuk bernyanyi bersama di Java Jazz Festival 2023.

Menariknya, Ariel NOAH mengunggah sebuah video yang menambah efek tersebut. Yang membuat karakter dalam video terlihat seperti film atau anime Jepang.

Alhasil, video yang diunggah Ariel NOAH jauh lebih bagus dan indah. Ariel NOAH bahkan sempat sesumbar bahwa dirinya kesulitan melakukan cara menggambar kartun.

“Sulit untuk melukis, realitas campuran,” tulis Ariel NOAH dalam kolom komentar. Setelah itu, BCL tampaknya menyadari posisi Ariel NOAH.

Dan mulailah meninggalkan bekas di kolom komentar. Karena dia bertanya kepada Ariel NOAH bagaimana melakukan ini.

“Bagaimana ini bisa dilakukan? hehhehe..,” kata @bclsinclair. Sontak gara-gara itu, banyak juga netizen yang membanjiri kolom komentar.

Baca Juga:  Terjadi Bentrok Antar Driver Taksi Online Dan Pangkalan Di Bandara Hang Nadim Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *