Nasional

Akhirnya Pelaku Begal Pantat Menyerahkan Diri Ke Polisi Di Sukabumi

Pelaku begal pantat di Sukabumi yang aksinya terekam CCTV akhirnya menyerahkan diri. Ia mendatangi keluarga korban di Kampung Gumelar, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Pelaku diketahui inisial SI (23), warga Kiaralawang, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu. Saat mendatangi rumah keluarga korban, pelaku menangis dan sujud minta dimaafkan atas kelakuannya.

“Menyerahkan diri bersama keluarganya, dia pertama meminta maaf sambil sujud pengen dimaafin. Dia sampai nangis-nangis,” kata Reza Ramdan, keluarga korban kepada Bengkelsastra, Selasa (2/5/2023). Reza kemudian menelepon polisi. Sekitar 10 menit petugas datang dan langsung membawa pelaku ke Mapolres Sukabumi.

“Saya menghubungi polisi, 10 menit polisi datang dan langsung membawa pelaku,” ujar Reza. Pantauan Bengkelsastra, pelaku terlihat diamankan menggunakan motor di dalam gang. Setelah itu, dia dibawa menggunakan kendaraan Polsek Palabuhanratu. “Kita amankan pelaku, khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan. Kita bawa ke Unit PPA (Perempuan dan Anak) Satreskrim Polres Sukabumi,” ujar Panit 1 Reskrim Polsek Palabuhanratu Aipda Yudi Permana.

Diberitakan, pelaku begal pantat beraksi di gang sempit, Kelurahan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Korbannya masih di bawah umur berusia 16 tahun. Aksi tersebut terekam kamera CCTV yang terpasang di rumah warga, wajah pelaku saat beraksi terekam jelas. Informasi diperoleh peristiwa itu terjadi pada Jumat (28/3/2023).

Baca Juga:  Heboh Pria Yang Mengalami Obesitas 300 KG Dievakuasi Menggunakan Forklift