Internasional

Akhirnya Ditemukan Potongan Tubuh Abby Choi Yang Hilang

Setelah bagian tubuh yang hilang dari model Hong Kong yang menakjubkan akhirnya ditemukan, kasus pembunuhan dan mutilasi Abby Choi kini menemukan harapan. Karena identifikasi tubuh Abby dan fakta bahwa itu telah dimasak dalam suhu tinggi, hasil tes DNA sebelumnya pun sulit untuk ditafsirkan. Terlepas dari kenyataan bahwa beberapa tubuh Abby Choi, termasuk batang tubuh dan lengan, belum ditemukan, kasus pembunuhan masih mendapat perhatian luas.

Karena hak ini, lebih dari 100 petugas telah dikirim untuk mencari jenazah Abby yang belum ditemukan. Pencarian dilakukan di New Territories di Ta Kwu Ling, menurut laporan The Straits Times via IntipSeleb pada 9 Maret 2023. Rekaman CCTV dari hari Abby Choi dipotong-potong menunjukkan seorang pria membawa tas dari rumahnya ke tempat pembuangan sampah terdekat, jadi polisi menggeledah setiap bagian tempat pembuangan sampah. Menemukan lapisan perak, South China Morning Post melaporkan bahwa polisi Hong Kong telah mengetahui bahwa bagian tubuh manusia telah ditemukan di sebuah tempat tinggal di Desa Tai Po.

Abby Choi, seorang model dan influencer asal Hong Kong, teridentifikasi secara positif dari bagian tubuh manusia yang ditemukan. Fakta bahwa beberapa bagian tubuh Abby belum ditemukan sebelumnya membuat polisi kesulitan untuk mengumpulkan bukti. Belum lagi jaringan di tubuhnya yang rusak saat potongan tubuhnya dimasak dalam wajan dengan suhu tinggi. Pembunuh diduga melakukan ini untuk menyembunyikan bukti pembunuhan dengan menggunakan bagian tubuh Abby yang dimasak. Tapi potongan kaki yang ditemukan di lemari es dan tengkorak serta tulang rusuk di panci sup keduanya mengandung DNA Abby Choi. Hasil ini juga akan membebani para penjahat dengan hukuman mereka. Sebanyak 7 tersangka dilaporkan telah ditahan sejauh ini sehubungan dengan pembunuhan dan mutilasi Abby Choi.

Baca Juga:  Minimarket di Hong Kong Viral Usai Tempel Tulisan 'Kalau Mau Nanya, Bayar!'

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *