Teknologi

Akan Hadir Di Pasar Global, Nokia Ferrari Plus Dengan Spesifikasi Super Buas

HMD Global saat ini tengah mempersiapkan kedatangan flagship terbaru, Nokia Ferrari Plus. Tak hanya Nokia Ferrari Plus, seri baru lain seperti Nokia Ferrari Pro dan Nokia Ferrari Max sedang dipersiapkan HMD Global. Akan tetapi, HMD Global sepertinya akan memboyong Nokia Ferrari Plus lebih awal di 2023.

Baiklah, mari mengulas spesifikasi, fitur, harga, dan hal lainnya. Nokia Ferrari Plus akan menampilkan layar Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K. HP Nokia ini memiliki rasio aspek 21:9 dan perlindungan Gorilla Glass Victus+.

Lanjut sektor performa, Nokia Ferrari Plus mendapatkan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 2 5G. Prosesor andalan Nokia ini berjalan pada sistem operasi Android 14 terbaru. Selain itu, Nokia Ferrari Plus memiliki RAM 12GB/16GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB. Juga, ada kartu MicroSD untuk memperluas penyimpanan hingga 1TB.

Selanjutnya, kamera belakang Nokia Ferrari Plus dilengkapi sensor quad. Ini terdiri dari lensa primer 200MP, sensor ultra wide 50MP, kamera makro 20MP, dan sensor depth 10MP. Di bagian depan, terdapat satu sensor 42MP untuk berfoto selfie dan panggilan video. Dari segi baterai, mesin Nokia menggandeng sel baterai 8100mAh yang dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 150W.

Sisi lain, Nokia Ferrari Plus memiliki pemindai sidik jari di bawah layar yang terbuka dalam 0,2 detik, serta perangkat pengenal wajah yang terbuka dalam 0,4 detik. Pilihan lainnya termasuk dukungan konektivitas 5G, Wi-Fi, Bluetooth, dan GPRS. Harga Nokia Ferrari Plus mulai dari $420 atau Rp6,4 jutaan.

Baca Juga:  Temukan HP Hilang Bisa Dengan Cara Lacak Lewat WhatsApp, Aplikasi dan Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *