Nasional

Ada Informan Misterius Dalam Si Kembar Penipuan Iphone

Kemudian, kami mendapatkan info juga bahwa yang bersangkutan sudah ada yang memberi tahu akan ada penangkapan,” kata Hengki dalam konferensi pers, Selasa (4/7/2023).

Pihak kepolisian segera bergegas menangkap, karena ditakutkan keduanya bisa kabur. Itu juga alasan saat penangkapan tidak ada pihak polwan.

Kesulitan penangkapan itu, Hengki menjelaskan, karena perempuan kembar tersebut tinggal dalam tempat yang disewakan melalui Airbnb. Namun, ternyata ada informan yang memberitahu Rihana dan Rihani soal rencana penangkapan oleh kepolisian.

“Tadi dinihari pagi kami mendapatkan info bahwa yang bersangkutan ada di suatu tempat. Alasan itulah yang membuat mereka mudah untuk berpindah tempat. “Makanya susah ditangkap,” ungkapnya.

Saat proses penangkapan, pihak kepolisian dibantu oleh pihak security di tempat tersebut. Penipu iPhone murah, Rihana dan Rihani resmi ditangkap. Selain itu, pihak keluarga tersangka juga mendampingi saat penangkapan.

“Tidak penggeladahan badan, tidak diborgol. Pihak Polda Metro Jaya mengungkapkan kronologi penangkapan si kembar.

Direktur Reserse Kriminal umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan pihaknya telah mendapatkan informasi lokasi kedua tersangka. Namun dia menampik ada keterlibatan seorang perwira, seperti yang diisukan sebelumnya.

“Kita akan dalami terus apakah ada keterlibatan pihak lain. Bukan keistimewaan, nanti kalau borgol tersangka perempuan salah lagi kita,” jelas dia.

Soal informan, Hengki mengatakan tengah didalami. Namun isu bahwa ada seorang perwira menengahi ternyata bukan, bagian dari korban,” kata Hengki.

Baca Juga:  Ayah Dosen Uin, Rm Said, Meminta Polisi Mengusut Tuntas Kematian Anaknya Yang Tak Wajar Itu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *