Internasional

Yoona SNSD dan Junho 2PM Dikabarkan Pacaran!! Apakah Benar?

Atmosfer yang diciptakan oleh sang sutradara benar-benar membuat suasana kerja menjadi sangat menyenangkan.

“Chemistry antara kami, dua pemeran utama, adalah yang paling penting dalam drama bergenre komedi-romantis. Rupanya warna dan tone suara Junho bikin Yoona sangat terbantu dalam berakting. Ketika akting, eye contact dengan Junho sangat penting. Yoona SNSD dan Junho 2PM muncul dengan kabar pacaran.

Di situ mereka membagikan pengalaman di lokasi syuting serta kenyamanan yang terjadi selama mengerjakan proyek bareng ini. Ditambahkan oleh Yoona, sutradara Im Hyun Wook juga sangat terbuka dalam berdiskusi terkait adegan dan naskah.

Namun kabar ini masih belum dikonfirmasi oleh masing-masing pihak baik dari manajemen Yoona atau juga dari manajemen Junho.

Sementara itu, Yoona dan Junho sebelumnya kompak hadir bareng dalam konferensi pers drama Korea King the Land.

Jadi kami juga bicara banyak soal adegan, soal apa yang ingin kami tampilkan di depan kamera, nuansa apa yang ingin dihadirkan, dan fokus kami adalah hubungan antara dua karakter ini,” ujar pemeran Cheon Sarang itu.

“Sutradara Im Hyun Wook juga jadi bagian dari pembicaraan itu dan dia sukses bikin kami nyaman untuk berdiskusi. Yoona dan Junho diduga sudah menjalin hubungan romantis bahkan sebelum mereka mulai syuting drama Korea JTBC King the Land.

Bahkan menurut artikel tersebut, keduanya setuju untuk menerima tawaran main bareng di King the Land, karena mereka sudah resmi pacaran.

Setelah banyak yang berharap mereka jadian gegara kecocokan yang ditampilkan di atas panggung hingga drama King the Land, kini keduanya disebut menjalin hubungan romansa.

Kabar pacaran Yoona dan Junho dikeluarkan pertama kali oleh media lokal Korea Selatan The Proof pada Senin (3/7/2023). Karena sudah kenal lama, Yoona dan Junho mengaku tak perlu lagi mengatur chemistry mereka baik di depan atau di belakang layar.

Baca Juga:  Tentara Taiwan Dilaporkan Hilang, Tiba-tiba Ditemukan Di China

Yoona membeberkan satu hal yang membuatnya mudah menjalin chemistry dengan Junho. Suara Junho yang berat dan powerful bisa bikin aku mengandalkannya saat berakting,” lanjut Yoona.