Teknologi

Smartphone Oppo Find N2 Flip Sudah Dapat Dipesan Lewat Lazada

Situasi pandemi Covid-19 yang mereda membuat masyarakat Indonesia dapat menyambut Ramadhan serta mempersiapkan Lebaran bersama keluarga dan kerabat secara lebih leluasa. Hal itu terlihat dari aktivitas belanja, khususnya belanja online di platform e-commerce. Survei bertajuk “Tren Perilaku Belanja Online Sambut Ramadhan 2023” yang dilakukan lembaga riset Snapcart menemukan bahwa minat dan aktivitas belanja online masyarakat Indonesia terus berkembang selama dua tahun terakhir.

Berkaca pada tren tersebut, Oppo mempererat kerja sama dengan sejumlah e-commerce Indonesia untuk menjangkau konsumen premium secara lebih luas melalui exclusive early pre-order Oppo Find N2 Flip. Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen mengatakan, pihaknya menggandeng Lazada sebagai e-commerce yang melayani exclusive early pre-order smartphone tersebut. “Lazada masuk ke dalam daftar lima e-commerce terbesar di Indonesia. Lewat kerja sama tersebut, kami berharap, konsumen premium di Tanah Air bisa semakin mudah mendapatkan smartphone lipat (foldable) yang paling ditunggu tersebut,” ujar Patrick.

Sebagai informasi, early pre-order Oppo Find N2 Flip sudah bisa dilakukan pelanggan secara online di Lazada mulai Selasa (4/4/2023) hingga Senin (10/4/2023). Sementara, pemesanan melalui e-commerce lain baru dapat dilakukan setelah periode tersebut. Patrick menjelaskan, pada momen exclusive early pre-order online itu, konsumen bisa mendapatkan total benefit senilai Rp 4 juta berupa Portable PU Case dan Oppo Premium Service.

Oppo Premium Service sendiri mencakup layanan Oppo Care+ selama satu tahun. Layanan ini berupa asuransi kerusakan atau garansi penggantian unit baru dan dua kali penggantian antigores original UV/AR sebanyak dua kali setiap tahun. Kerja sama tersebut pun disambut baik oleh Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Intan Ayu Kartika. “Kami merasa senang karena Lazada Indonesia dipercaya menjadi platform e-commerce eksklusif pertama yang ambil bagian dalam peluncuran Oppo Find N2 Flip,” kata Intan.

Baca Juga:  Kamera Infinix Note 12 Pro Bersaing dengan Oppo Reno 8T

Dia berharap, konsumen setia Oppo dan Lazada di seluruh Indonesia bisa mendapatkan kesempatan untuk melakukan early pre-order Oppo Find N2 Flip secara nyaman melalui aplikasi Lazada. Untuk diketahui, Oppo Find N2 Flip hadir dengan inovasi terbaru, yakni New Generation Flexion Hinge. Engsel ini mengusung sistem ketahanan era terbaru yang mampu menampilkan layar tanpa bekas lipatan. Adapun inovasi itu merupakan engsel pertama yang hadir pada perangkat foldable smartphone di Indonesia. Engsel terbaru ini juga menghadirkan fitur FlexForm Mode yang memberikan kebebasan sudut ketika mengambil foto.

Oppo Find N2 Flip hadir dalam dua pilihan warna menarik, yakni Astral Black dan Moonlit Purple. Smartphone ini juga mengunggulkan baterai sebesar 4.300 mAh yang merupakan kapasitas baterai terbesar di kelasnya. Baterai tersebut disokong teknologi pengisian daya supercepat, yakni 44 W SuperVOOCTM sehingga cocok bagi pengguna dengan mobilitas tinggi. Untuk informasi secara lengkap mengenai exclusive early pre-order Oppo Find N2 Flip di Lazada, silakan klik berikut.