Teknologi

Smartphone Baru Dari Infinix Smart 7 Telah Rilis Di Indonesia

Infinix diam-diam merilis handphone murah di Indonesia. Perangkat tersebut bernama Infinix Smart 7 membawa RAM besar di kelasnya. Informasi dari Infinix yang diterima Bengkelsastra, Rabu (5/4/2023) sejatinya Infinix Smart 7 memiliki dua pilihan RAM, yakni 3 GB dan 4 GB. Infinix memberikan fitur RAM virtual hingga 7 GB yang dapat meningkatkan performa sehingga menjalankan dan berpindah-pindah aplikasi tetap lancar tanpa lagging.

Layar HP ini juga luas, ukurannya 6,6 inch dengan resolusi HD+. Dengan tingkat kecerahan layar hingga 500 nits membuat Smart 7 dapat jelas digunakan di kondisi pencahayaan terik. Ruang memori internal 64GB di Infinix Smart 7 dapat menyimpan berbagai macam file, termasuk video, musik, dan gambar. Jika penyimpanan internal masih dirasa kurang, pengguna dapat menyematkan microSD hingga 2TB.

Didukung baterai 5.000 mAh, Smart 7 dapat digunakan untuk mendengarkan musik hingga 50 jam, melakukan panggilan hingga 39 jam, dan memutar video hingga 32 jam. Diberikan teknologi Power Marathon dalam Ultra Power Saving yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan selama 2 jam saat baterai tersisa 5%.

Infinix Smart 7 dibekali oleh dua kamera belakang dengan 13MP lensa utama dan lensa AI. Pada kamera depan, kamera 5MP dengan soft flash light membuat hasil selfie akan makin berkesan. Menambah kesan stylish, Infinix Smart 7 mengusung desain 3D dengan tekstur lekukan pada bodi belakang. Hadir dalam beberapa pilihan warna yaitu Coastal Green, Iceland White, Polar Black, dan Peacock Blue. Infinix Smart 7 dilapisi material antibakteri yang menambah kenyamanan saat menggunakannya.

Infinix Smart 7 dijual dengan harga resmi Rp1.099.000 untuk varian 3/64GB dan Rp 1.199.000 untuk varian 4/64GB. Telah tersedia di Infinix Store serta mitra retail resmi Infinix. Pengguna juga bisa melakukan pembelian online pada First Sale mulai 6 April 2023 di Official Shop Infinix Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli, dan Tokopedia. Setiap pembelian Smart 7 berkesempatan mendapatkan gratis ongkir di seluruh Official Shop Infinix. Selain itu, terdapat cashback sebesar 5% hingga Rp 80.000 dengan minimum belanja Rp 300.000 di Shopee.

Baca Juga:  Peradaban Manusia Terancam Dengan Perkembangan Teknologi AI

Tersedia juga promo khusus cicilan di Akulaku berupa potongan voucher cicilan senilai Rp400.000. Sementara untuk pembelian di Lazada, pengguna bisa mendapatkan potongan voucher cicilan hingga Rp 35.000. Pembelian Smart 7 juga dilengkapi dengan paket eksklusif dari Smartfren dan Axis. Bundling dengan Smartfren memberikan bonus kuota hingga 17 GB per bulan, sementara bundling dengan Axis memberikan bonus kuota hingga 49 GB.