Nasional

Seorang Pria Tewas Usai Dirampok Di Tol Jagorawi, Satu Pelaku Sudah Ditangkap

Seorang pria ditemukan tewas di Km 37 Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor. Pria tersebut diduga tewas dirampok. Satu orang pelaku ditangkap. Dalam video yang diterima Bengkelsastra, Senin (3/4/2023), terlihat jasad korban memakai kaus merah dan celana panjang di semak-semak dengan posisi telentang.

“Selamat pagi, izin, Komandan, untuk korban ditemukan di Km 37+200 arah Ciawi. Lanjut, korban dalam keadaan meninggal dunia,” ujar seorang petugas kepolisian. Satu orang pelaku tertangkap di lokasi, sementara tiga lainnya melarikan diri.

Kainduk PJR Tol Jagorawi AKP Budi Hermawan menjelaskan awal mula penemuan korban tewas tersebut. Awalnya anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Induk Jagorawi sedang berpatroli pada pukul 03.30 WIB dini hari tadi.

Awalnya, anggota tersebut, Aiptu Jaenuri dan Briptu Edi, melihat mobil Daihatsu Ayla berhenti di bahu jalan dengan kondisi kap terbuka dan lampu hazard dinyalakan. Sementara pengemudi dan penumpang berada di luar.

“Kemudian, Briptu Edi menanyakan kendala yang dialami kendaraan tersebut,” kata Budi, dalam keterangan kepada detikcom, Senin (3/4/2023). Polisi kemudian mencurigai salah satu dari tiga orang penumpang mobil tersebut. Dia dicurigai lantaran di baju dan celana banyak bercak darah.

“Lanjut Aiptu Jaenuri mengamankan salah satu orang tersebut atas nama M Fajar Sidik (20) untuk dimintai keterangan,” imbuhnya. Selagi anggota memeriksa M Fajar Sidik, Briptu Edy menghampiri 2 orang lainnya yang ada di depan mobil Ayla tersebut. Namun, kemudian kedua orang itu melarikan diri saat dihampiri.

“Ketika akan dihampiri lanjut keduanya melarikan diri ke permukiman warga,” tambahnya. Saat ini M Fajar dibawa ke Polres Bogor untuk dimintai keterangan. “Pelaku identitas M Fajar diserahkan ke Polres Bogor,” ujarnya.

Baca Juga:  Rekonstruksi Selebrasi Mario Dandy Ala Ronaldo dan AG Menyaksikan Sambil Bakar Rokok