Nasional

Seorang Driver Taksi Online Ditemukan Tewas Di Lumajang

Apris Fajar Santoso (29), sopir taksi online yang hilang, tewas di Piket 0 km 57 Desa Sumberwuluh, Pronojiwo, Lumajang. Korban terekam CCTV dari kapel di Bantur, Malang, saat di hari kejadian, korban menjemput penumpang terakhir. Rekaman CCTV kapel memperlihatkan mobil Toyota Calya N 1846 FH warna hitam terparkir di halaman kapel, Sabtu (3/6/2023), sekitar pukul 17.25 WIB.

Orang itu terlihat keluar dari kendaraan. Beberapa pria juga terlihat keluar dari mobil yang diduga dikemudikan tersangka. Banyak pria yang diduga penumpang juga terlihat di dalam mobil yang berangkat menuju musala. “Iya benar terekam CCTV yang diduga saat itu adalah mobil korban,” kata Kapolres Malang, Iptu Wahyu Rizki Saputro, kepada Bengkelsastra, Rabu (7/6/2023).

Hari ini, polisi menemukan jenazah Apris di dasar danau sedalam 25 meter di area piket 0 km 57 Desa Sumberwuluh, Pronojiwo, Lumajang. Untuk pemeriksaan, jenazah orang tersebut dibawa ke drg. Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

“Ya benar, mayat ditemukan di Piket 0, Pronojiwo, Lumajang,” kata Wahyu. Pihak keluarga telah melaporkan orang hilang tersebut ke Polres Malang pada Minggu (4/6). Korban ditemukan tak kunjung pulang usai menerima pemesanan taksi online tujuan Pantai Balekambang Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang pada Sabtu (3/6).

Baca Juga:  David Korban Penganiayaan Brutal Mario Dandy Dapat 3 Perlindungan LPSK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *