Internasional

Seorang Dokter Menemukan Hal Mengerikan Setelah Memeriksa Telinga Seorang Wanita Tionghoa

bengkelsastra.com – Seorang wanita di Tiongkok dilanda ketakutan setelah dokter memberikan hasil tes yang mengerikan ke telinganya. Ceritanya dimulai ketika seorang wanita berusia 40 tahun pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis setelah telinga kanannya terus berdenging. Sebuah video yang membuat perut mulas diambil oleh para profesional medis di Rumah Sakit Rakyat Distrik Huidong di Sichuan, Tiongkok menunjukkan seorang dokter memasukkan probe kamera ke telinga pasien.

Belakangan, dokter menemukan apa yang tampak seperti gendang telinga, namun menyadari bahwa itu adalah mata yang bagus. Ketika dia memisahkannya dengan penjepit khusus, dia menemukan seekor laba-laba menakutkan yang berlari masuk dan menyerang penjepit tersebut. Dia percaya bahwa serangga tersebut membangun sarangnya di telinga wanita tersebut saat dia sedang mempersiapkan koloni dengan cara bersarang. Seorang wanita pergi ke rumah sakit dengan apa yang awalnya tampak seperti kasus tinitus. Namun profesional tersebut segera menyadari bahwa suara aneh dan rasa sakit itu berasal dari laba-laba di telinganya.

“Jaring yang dibuat laba-laba sangat mirip dengan gendang telinga,” kata Dr. Han Xinglong dari Departemen THT kepada media lokal. “Saat pertama kali endoskopi dimasukkan ke dalam telinga, tidak ada kelainan yang terdeteksi,” ujarnya. “Tapi kalau diperhatikan lebih dekat, sepertinya ada sesuatu yang bergerak di bawahnya,” ujarnya. “Saya buka baju, dia mau kabur, tapi akhirnya bisa keluar,” ujarnya seperti dikutip Daily Star, Kamis (27/4/2023).

Beruntung bagi wanita tersebut, laba-laba tersebut tidak beracun dan telinganya hanya mengalami kerusakan ringan. Rumah sakit segera memperingatkan semua orang untuk tidak mengeluarkan benda asing itu sendiri dan mendesak mereka untuk mencari bantuan profesional jika tersedia karena risiko cedera lebih lanjut. Mereka juga mengingatkan pasien untuk rutin membersihkan rumah dan menghindari membuang sampah sembarangan, karena dapat mengundang bakteri dan serangga.

Baca Juga:  9 Orang Tewas Terkena Ledakan Bom Dekat Kamp Militer Di Mali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *