Nasional

SBY Menceritakan Mimpinya Bertemu Presiden Ke-8 RI Dalam Sebuah Postingan

Ketua Dewan Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mentweet mimpinya. SBY memimpikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. SBY memposting hal itu di akun Twitternya, @SBYudhoyono, pada Senin sore (19/6/2023). SBY memposting tweet ini langsung dengan simbol *SBY*. Dalam cuitannya, SBY bermimpi suatu saat Jokowi datang ke Cikeas. Dia dan Jokowi kemudian membawa Megawati ke kediamannya dan meninggalkan stasiun Gambir.

“Saya bermimpi, suatu hari Pak Jokowi datang ke rumah saya di Cikeas, lalu mengajak Bu Megawati ke rumahnya bersama-sama. Kemudian kami bertiga pergi ke stasiun Gambir,” kata SBY. Mimpi itu berlanjut saat presiden kedelapan menunggu mereka bertiga di stasiun Gambir. Presiden yang akan terpilih pada 2024 itu kemudian berdiskusi sebelum memberikan tiket kereta api kepada ketiga tokoh tersebut. “Di Stasiun Gambir kami sudah menunggu Presiden RI ke-8 dan membeli tiket KA Gajayana di Jawa Tengah dan Jawa Timur,” kata SBY.

SBY, Jokowi dan Megawati, serta kicauan SBY, kemudian naik kereta api dan menyalami orang-orang di jalan. Kereta benar-benar berhenti di Solo dan ketiganya berpisah ke tujuan masing-masing. “Setelah itu kami bertiga naik kereta api Gajayana siap berangkat ke tempat tujuan, dengan senang hati kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia. Orang-orang kami memimpin dengan ketulusan. Memimpin bangsa tanpa tantangan,” kata SBY. “Sesampainya di Solo, saya turun kereta bersama Pak Jokowi. Pak Jokowi kembali ke kediamannya, saya ke Pacitan naik bus. Sedangkan Megawati melanjutkan perjalanan ke Blitar untuk berziarah ke makam Bung Karno,” tambah Presiden ke-6 RI itu.

Baca Juga:  Sinopsis Dan Link Nonton King The Land Episode 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *