Berita Utama

Profil Penyelenggara Konser One Ok Rock Band Di Jakarta

Antusiasme publik yang luar biasa mendorong grup Jepang One Ok Rock untuk menghabiskan dua hari konser mereka di Indonesia. Awalnya OOR hanya akan tampil pada 29 September 2023, namun pihak promotor yakni PK Entertainment dan Sound Rhythm telah mengkonfirmasi penambahan tanggal kedua pada 30 September di Beach City International Stadium. Sebelum nonton konsernya, berikut adalah profil One Ok Rock yang akan tampil di Jakarta.

Profil One Ok Rock Band

Di industri musik Jepang, ada grup yang berhasil menonjol dan memenangkan hati jutaan penggemar di seluruh dunia. Mereka adalah One Ok Rock, atau dibaca Wan Oku Rokku.

Band lain dibentuk di Tokyo pada tahun 2005. Selama tur epik mereka, band ini terbukti menjadi kekuatan yang tak terhentikan, menggunakan energi ganas dan gerakan tarian yang menakutkan.

Grup Ok Rock beranggotakan empat orang anggota utama, yaitu Taka (vokalis), Toru (gitaris), Ryota (bassis), dan Tomoya (drum). Nama grup itu sendiri berasal dari kata bahasa Inggris “one o’clock”, yang berarti masa sulit yang harus dihadapi seseorang di tengah malam. Nama ini dipilih untuk mewakili perjuangan dan pengalaman hidup mereka yang sulit. Awalnya grup ini beranggotakan lima orang, namun pada tahun 2009 gitaris Alex keluar dari grup. Meskipun demikian, One Ok Rock melanjutkan perjalanan mereka sebagai sebuah band.

Perjalanan Karir One Ok Rock

Mereka mulai mendapatkan perhatian dengan album pertama mereka, “Zeitakubyou”, dirilis pada tahun 2007. Album ini menampilkan gaya musik yang unik dan musik yang jujur, menghasilkan hits seperti “Naihi Shinsho” dan “Yume Yume”.

Pada tahun 2010, One Ok Rock merilis album “Niche Syndrome”, yang menjadi terobosan besar mereka. Album ini menduduki puncak tangga lagu Oricon Jepang dan mendorong band ini ke tingkat popularitas yang baru.

Baca Juga:  Siap-siap Kena Tilang Untuk Kendaraan Yang Tak Lakukan Uji Emisi Di Jakarta

Lagu-lagu seperti “Kanzen Kankaku Dreamer” dan “Wherever You Are” menjadi lagu wajib yang masih diingat banyak penggemar hingga saat ini. Kesuksesan ini mendorong One Ok Rock untuk menjelajahi kancah internasional dan memperluas musik mereka ke luar Jepang.

Dalam beberapa tahun terakhir, One Ok Rock telah mendapatkan pengakuan besar di seluruh dunia. Mereka telah melakukan tur ke berbagai negara termasuk AS, Kanada, Inggris, dan banyak lagi. Energi panggung dan musik live mereka yang tiada henti telah menjadikan mereka favorit di festival musik internasional dan dipuji oleh kritikus musik. Keberanian Ok Rock untuk bereksperimen dengan berbagai genre musik juga luar biasa. Mereka berhasil memasukkan unsur rock alternatif, pop, punk bahkan hip-hop ke dalam sound mereka. Dalam album “Ambitions” yang dirilis pada tahun 2017, grup ini berkolaborasi dengan musisi ternama seperti Avril Lavigne dan 5 Seconds of Summer, menunjukkan keinginan mereka untuk terus bereksperimen dan berkembang sebagai sebuah grup.

Selain itu, musik One Ok Rock seringkali emosional dan bermakna. Mereka mencerminkan pengalaman hidup pribadi dan mengungkapkan perasaan mendalam tentang cinta, kematian, dan perjuangan dalam hidup.

Dengan lagu-lagu ini, band ini berhasil menciptakan hubungan emosional dengan penontonnya, menjadikan musik mereka bermakna dan relevan. Band Ok Rock tidak hanya tentang musik, mereka juga menggunakan platform mereka untuk menyebarkan kabar baik.

Mereka sering berbicara tentang pentingnya keberanian, keberanian, dan mengatasi rintangan dalam hidup. Mereka ingin menginspirasi penontonnya untuk tidak takut dengan tantangan dan terus berjuang demi impian mereka.

Sepanjang perjalanan panjang mereka, One Ok Rock telah menunjukkan keahlian bermusik, semangat, dan dedikasi yang tak tergoyahkan untuk keahlian mereka. Mereka telah menarik perhatian dunia dengan musik mereka yang indah, kekuatan panggung yang luar biasa, dan pesan yang kuat.

Baca Juga:  Cara Daftar Jalur Zonasi Dan Prestasi Ppdb Jabar 2023 Tahap 2

Sebagai band rock alternatif yang selalu berubah, One Ok Rock telah terbukti menjadi kekuatan yang mengguncang dunia musik dengan keyakinan dan dedikasi mereka yang tak tergoyahkan.