Berita Utama

Perubahan Peran Profesional Mbak Lala dalam Keluarga Raffi Ahmad

bengkelsastra.com – Mbak Lala, yang selama ini dikenal sebagai pengasuh Rafathar, anak pertama dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, akan segera mengakhiri tugasnya sebagai pengasuh. Informasi ini disampaikan oleh Raffi Ahmad dalam sebuah segmen acara di FYP, Trans7.

Pengumuman Pensiun Mbak Lala:
Raffi Ahmad mengonfirmasi bahwa Lala berencana untuk pensiun dari perannya sebagai pengasuh. “Memang benar, Lala berencana untuk pensiun dari pekerjaannya sebagai pengasuh,” ujar Raffi Ahmad.

Tujuan Pengembangan Kemandirian Rafathar:
Raffi mengungkapkan bahwa keputusan ini diambil sebagai langkah untuk mengajarkan kemandirian kepada Rafathar, yang saat ini berusia delapan tahun. “Ini merupakan langkah untuk melatih Rafathar menjadi lebih mandiri dan mengurangi ketergantungannya pada Lala, mengingat usianya yang terus bertambah,” jelas Raffi.

Transisi Karir Mbak Lala:
Meskipun akan berhenti sebagai pengasuh, Mbak Lala tidak akan meninggalkan lingkungan kerja Raffi Ahmad. Raffi menyatakan bahwa Lala akan menerima tugas baru dalam kapasitas yang berbeda. “Lala akan tetap bekerja bersama kami di Andara, namun dengan peran yang berbeda sebagai asisten istri saya,” ungkap Raffi.

Perubahan ini tidak hanya menandai transisi penting dalam karier Mbak Lala tetapi juga menunjukkan adaptasi keluarga Raffi Ahmad dalam mendukung kemandirian anak mereka. Ini juga menunjukkan komitmen mereka untuk mempertahankan hubungan jangka panjang dengan karyawan yang telah lama menjadi bagian dari keluarga.

Baca Juga:  Mason Mount Menandatangani Kontrak Dengan Manchester United Hingga 2028