Nasional

Menteri Prabowo Akui Berencana Membuka Warkop Di Masa Pensiunnya

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengaku akan membuka warung kopi jika benar-benar sudah memasuki masa pensiun. Hal itu terlontar saat Prabowo berpidato di depan purnawirawan TNI-Polri di Bantul. Pantauan detikJateng, di tengah-tengah pidato reuni akbar purnawirawan TNI-Polri di Jogja Expo Center (JEC), Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul, Prabowo tampak berhenti sejenak dan mengambil cangkir yang disediakan di dekat tempat berdirinya.

Akan tetapi cangkir tersebut ternyata kosong. “Ini panitia nakal,” kata Ketum Partai Gerindra itu dengan nada guyon karena cangkirnya kosong, Rabu (3/5/2023). Selanjutnya, seorang pria datang dan mengganti cangkir yang kosong dengan cangkir berisi minuman. Lebih lanjut, Prabowo lalu meminta izin Wiranto untuk meminum minuman tersebut. “Karena sudah diizinkan Pak Wiranto, saya minum dulu,” ucapnya.

Setelah meminumnya, Prabowo lantas mengaku akan membuka warung kopi (warkop) jika sudah pensiun. Lalu Prabowo kembali melontarkan guyonan, yakni Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) tidak boleh datang ke warkopnya. “Kalau nanti saya pensiun benar, saya akan buka warung kopi. Dengan catatan PPIR (Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya) tidak boleh datang, karena biasanya tidak bayar,” ucapnya disusul gelak tawa peserta yang hadir di JEC.

Baca Juga:  Anak Pedangdut Lilis Karlina Yang Masih SMP, Punya Bawahan Edarkan Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *