Nasional

Mahasiswi UI Bunuh Diri di Apartemen Essence, Sempat Pamit ke Temannya lewat IG

Kapolsek Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Tribuana Roseno membenarkan kabar meninggalnya MPD, mahasiswi program studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) angkatan 2019. MPD meninggal dunia setelah melompat dari balkon apartemennya.

Kompol Roseno mengungkapkan almarhumah sempat berpamitan kepada teman-temannya diĀ story Instagram (IG) sebelum lompat dari apartemennya. Terkait motif, Roseno mengaku belum bisa menjelaskan lebih detail karena keluarga almarhumah sedang berduka. “Saat ini keluarga sedang berduka kita harus memahami,” kata Roseno. MPD diduga bunuh diri tiga hari menjelang wisuda sarjana UI yang berlangsung pada Sabtu (11/3/2023). MPD lompat dari balkon apartemennya di Apartemen Essence Darmawangsa di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kepala Biro Humas dan KIP UI, Amelita Lusia membenarkan MPD merupakan calon wisudawati yang seharusnya menjalani prosesi wisuda, Sabtu (11/3/2023). Terkait meninggalnya MPD, UI menyampaikan ucapan duka cita mendalam. Saat dikonfirmasi terkait penyebab meninggalnya MPD, Amelia tidak bisa memberikan keterangan jelas atas hal tersebut. “Kita doakan yg terbaik baginya. Kami hanya bisa menyampaikan hal tersebut, Di luar itu, bukan kapasitas kami untuk menjawab. Demikian yang bisa kami sampaikan,” pungkas Amelita Lusia, Kabiro Humas dan KIP UI.

Baca Juga:  Heboh Seorang Bayi 3 Bulan Hilang Di Pati, Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Di Sungai