Teknologi

Konsumen Samsung Disalip Oleh Apple Yang Bakal Keluarkan iPhone SE 4

Apple dikabarkan bakal mengeluarkan iPhone versi murah melalui iPhone SE 4 yang akan diluncurkan, smartphone ini diduga bakal salip konsumen Samsung. Dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (18/3/2023) Apple akan keluarkan iPhone SE 4 disebut akan menjadi pesaing kuat Google Pixel 6a dan Samsung Galaxy A53.

Mengenai peluncuran iPhone SE 4 ramah anggaran ini, rumor dari The Elec yang didukung oleh analis terkenal Ming-Chi Kuo mengungkap bahwa Apple akan melangsungkan acara perilisan pada musim semi 2024. iPhone SE 4 bakal hadir dengan desain terbaru yang lebih modern.

Dekat dengan desain iPhone 14 Series atau paling tidak akan mirip iPhone XR yang sangat populer dari tahun 2018 lalu. Faktor lain berperan penting untuk kesuksesan iPhone SE 4 adalah spesifikasinya yang sangat bersaing.

iPhone SE 4 diprediksi bakal membawa panel OLED berukuran 6,1 inci yang sudah mendukung refresh rate 60Hz. Selain itu perangkat juga akan dibekali dengan prosesor SoC Bionik A16 yang dipadu dengan RAM hingga 6GB serta memori penyimpanan hingga 128GB.

Sektor fotografinya dengan andalan kamera 12MP di depan dan belakang. Sedangkan harga diperkirakan berkisar antara 405-500 dolar AS atau sekira Rp6-7 jutaan, harga ini jelas sangat bersaing dengan smartphone Android kelas menengah yang berada di kisaran harga yang sama.

Baca Juga:  Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy M33 5G Resmi Rilis Di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *