Nasional

Komedian Benjo Eks Personel Teamlo Telah Meninggal Dunia Karena Sakit

Komedian solo Benjo alias Benjovi meninggal dunia. Artis Erick Rahardian atau Erick Sukirgenk membenarkan kabar buruk tersebut dan menyebut Benjo meninggal karena sakit. Tak hanya itu, ia juga menuturkan mantan staf Teamlo itu sempat dirawat di RS Dr Oen Kandang Sapi, Desa Mojosongo, Jebres, Solo sebelum meninggal dunia.

“Sakit. Saya telepon rumah sakit,” kata Erick seperti dilansir Bengkelsastra, Jumat (26/5). Komedian itu, kata Erick, dibawa ke rumah sakit awal pekan ini, Senin (22/5). Namun, dia tidak menyebut penyakit Benjo secara spesifik.

Yang dia lakukan hanyalah menunjukkan bahwa kondisi Benjo tidak kunjung membaik selama perawatan hingga kematiannya. “Saya datang ke sini (RS Dr Oen) sekitar pukul 13.00 WIB, alatnya sudah dilepas. Ini perjalanan saya menuju rumah duka,” ujarnya.

Terpisah, Ridwan Iga saat kecil mengungkapkan Benjo sempat mengalami stroke sebelum dibawa ke rumah sakit dan mulai berobat pada Minggu (21/5). Kondisinya dikabarkan membaik.

Ridwan mengatakan, “Pada hari Minggu, dia dirawat di rumah sakit, setelah itu kondisinya membaik, terus memburuk.” “Kamis pagi saya di puskesmas dan hari ini ayah saya tidak ada. (Masuk ke puskesmas) dia kena stroke, tekanan darahnya sudah tinggi,” ujarnya. Benjo adalah salah satu anggota asli Teamlo, grup solo yang menggabungkan musik dan komedi. Nama grup tersebut adalah plesetan timlo dan singkatan dari grup Solo Humor. Saat masih aktif, mendiang Benjovi pernah menjadi salah satu penyanyi Teamlo.

Baca Juga:  Penyakit Pada Sapi Yang Sebabkan Tiga Warga Gunungkidul Tewas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *