Internasional

Heboh Pengantin Wanita Tewas Secara Tragis Saat Keluar Dari Resepsi Pernikahan

Pasangan Samantha Hutchinco dan suaminya Aric Hutchinson meninggalkan area resepsi pernikahan dengan hati yang gembira. Tapi siapa sangka di momen paling bahagia tersebut adalah hari kematian Samantha. Masih menggunakan baju pengantin, pasangan tersebut menggunakan mobil golf untuk keluar dari tempat resepsi pernikahan mereka Folly Beach, Carolina Selatan.

Jamie Komoroski, wanita mabuk yang mengendarai mobil tersebut melaju dengan keceapatan 65mph di zona yang seharusnya hanya 25mph, begitu menurut keterangan polisi. Mobil golf yang mereka tumpangi terlempar sekitar 90 meter. Dengan gaun pengantinnya, Samantha tewas. Sementara suaminya mengalami luka serius, patah tulang hingga cedera otak. Kecelakaan tersebut juga melukai beberapa tamu lainnya yang ada di mobil golf tersebut. Begitu tragis, hari yang dimulai dengan kebahagiaan berakhir dengan banyak tangisan.

Ibu Samantha, Lisa Miller mengungkapkan bahwa wajah terakhir putrinya masih tampak aura kebahagiaan karena menjadi pengantin baru. “Cahaya keluar dari wajahnya. Dia sangat bahagia,” ungkap Lisa, seperti dikutip dari DailyStar. Supir mabuk ogal-ugalan tersebut Omoroski didakwa dengan pembunuhan menyetir dengan sembrono dan tiga tuduhan mengemudi di bawah pengaruh yang menyebabkan kematian atau cedera tubuh yang hebat.

Baca Juga:  Serangan Balik Ukraina Ke Rusia Gagal, Bahkan Dianggap Tidak Ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *