5 C
New York
Jumat, Februari 23, 2024

Catat Tanggalnya Karena Musim 2 Jujutsu Kaisen Akan Tersedia Untuk Streaming Pada Bulan Juli

Sudah berselang 2 tahun sejak tayangan perdana Jujutsu Kaisen pada 2021, fans anime karangan Gege Akutami telah menanti serial Jujutsu Kaisen Season 2 yang akan rilis pada Juli.

Video YouTube Toho Animation yang menayangkan trailer resmi anime Jujutsu Kaisen Season 2 sudah mendapat 11 juta views sejak diunggah pada 21 Mei. Namun, akan menceritakan latar belakang guru mereka yaitu Satoru Gojo ketika masih bersekolah dan konflik yang dihadapinya.

Dikutip bengkelsasttra.com melalui akun Twitter @animetv_jp (AnimeTV), telah muncul tanggal resmi perilisan anime Jujutsu Kaisen Season 2 pada 6 Juli yang akan ditayangkan di Crunchyroll.

Anime yang dibesut Studio Mappa tersebut akan segera dapat ditonton di Indonesia dan penonton akan segera tahu misteri dari kisah latar belakang Satoru Gojo. Anime itu menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Yuji Itadori yang dengan sengaja memakan salah satu anggota badan seorang antagonis yang telah lama mati bernama Ryomen Sukuna, untuk melindungi temannya.

Yuji dianggap memiliki potensi besar untuk bisa mengendalikan kekuatan Sukuna, sebuah organisasi bernama Jujutsu Sorcerers merekrut dia untuk melatih potensi kekuatan gaib Yuji.

Yuji tidak sendiri, bersama Megumi Fushiguro dan Nobara Kugisaki, mereka belajar bersama dalam mengendalikan kekuatan gaib masing-masing yang dididik salah satu sorcerer terkuat yakni Satoru Gojo.

Jujutsu Kaisen Season 2 tidak akan menceritakan tentang 3 sekawan Yuji, Megumi, dan Nobara.

Baca Juga:  3 Negara Ini Mendapat Ancaman Sebab Membakar Al-Quran

berita SERUPA

Terbaru