Teknologi

Amazfit GTR Mini Merilis Smartwatch Dengan Desain Tipis

Perusahaan teknologi wearable yang dimiliki oleh Zepp Health, Amazfit meluncurkan smartwatch GTR Mini di Indonesia, Kamis (23/3). Kehadiran jam tangan pintar itu diharapkan bisa mendukung pola hidup sehat masyarakat Indonesia selama menjalankan ibadah puasa. “Memasuki bulan ramadan Amazfit GTR Mini resmi diluncurkan di Indonesia, smartwatch dengan harga terjangkau,” tulis Amazfit dalam siaran persnya, Kamis.

Smartwatch itu hadir sebagai jam tangan bulat pertama mereka yang memiliki ukuran 42mm. Desain jam tangan pintar itu sangat tipis dan ringan. Meski kecil, jam tangan itu memiliii banyak fitur guna mendukung pemantauan kesehatan dan pola hidup sehat. Baian layar, Amazfit GTR Miini tampil dengan panel layar Amoled HD berukuran 1,28 inci.

Smartwatch mungil itu dibekali baterai 280 mAh dan diklaim mampu tahan hingga 14 hari dengan pemakaian normal atau 20 hari dalam mode hemat. Jam tangan itu memiliki teknologi antena GPS terpolarisasi sirkuler yang mampu melakukan pelacakan GPS lebih kuat dan akurat, serta mendukung lima sistem pemosisian satelit untuk cakupan global.

Adapun fitur kebugaran dan kesehatan sudah dibekai dengan 120+ mode olahraga, pengenalan tujuh olahraga secara otomatis, pemantauan saturasi oksigen dalam darah, detak jantung, dan tingkat stres 24/7 dengan satu kali tap.

Jam jangan itu sudah mengantongi sertifikasi ketahanan air sampai 5 ATM, memudahkan dalam berbagai aktivitas air seperti berenang dan berselancar. Hadir dalam 3 varian warna, yaitu Midnight Black, Misty Pink, dan Ocean Blue, Amazfit GTR Mini sudah tersedia secara eksklusif di Shopee official store Amazfit dengan harga Rp 1.699.000.

Baca Juga:  Produk Terbaru Olike, Ada Beragam Speaker Hingga Smartwatch Canggih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *