Berita Utama

Aktris Korea yang Dikabarkan Akan Menjadi Model dalam Video Musik Debut Solo Jungkook BTS!

Lalu, soundtrack 7FATES: CHAKHO yang bertajuk Stay Alive, serta lagu tema FIFA World Cup 2022 yang berjudul Dreamers..

Jungkook juga pernah berkolaborasi dengan solois asal Amerika, Charlie Puth lewat lagu berjudul Left and Right pada 2022. Belum lama ini, beredar kabar bahwa aktris Han So Hee akan tampil dalam video klip (MV) dari lagu debut solo Jungkook BTS.

Outlet berita Korea, OSEN, melaporkan hal tersebut pada Sabtu (1/7) pagi. Laporan tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari BIGHIT MUSIC, agensi Jungkook dan 9ato Entertainment selaku agensi Han So Hee.

Kedua agensi tidak dapat memastikan keterlibatan Han So Hee dalam video klip Jungkook yang akan datang. “Sulit untuk mengonfirmasi apakah Han So He akan muncul dalam video klip solo Jungkook BTS,” ujar BIGHIT MUSIC, melansir dari Soompi.

“Ini sulit untuk memastikan apakah Han So Hee akan tampil di video klip Jungkook,” kata agensi Han So Hee. Sementara itu, Jungkook akan melakukan debut solonya pada 14 Juli mendatang dengan merilis single bertajuk Seven.

Sebelum resmi debut solo, Jungkook pernah merilis beberapa lagu solo, seperti Still With You dan My You melalui SoundCloud.

Menurut laporan media Korea OSEN, Han So-hee telah dipilih untuk menjadi bintang dalam video musik resmi untuk lagu debut solo Jungkook. Sebuah kabar menarik muncul di dunia hiburan Korea Selatan ketika aktris terkenal Han So-hee dikabarkan akan menjadi model dalam video musik debut solo Jungkook, anggota populer dari grup BTS.

Ia telah mendapatkan pengakuan atas bakat aktingnya dan pernah menerima Penghargaan Seni Baeksang dalam kategori Televisi untuk Aktris Pemeran Utama Terbaik.

Keterliburan Han So-hee sebagai model dalam video musik solo Jungkook BTS pastinya akan menjadi kombinasi yang menarik antara dua figur yang populer di industri hiburan Korea. Syuting video musik dilakukan di Los Angeles pada awal bulan ini, dan Han So-hee baru kembali ke Korea pada tanggal 22 Juni setelah menyelesaikan syuting.

Baca Juga:  Mason Mount Menandatangani Kontrak Dengan Manchester United Hingga 2028

Respon dari agensi BTS, BigHit Music, agak berhati-hati dalam mengomentari kabar ini. Namun, kabar ini telah menimbulkan spekulasi dan antusiasme di kalangan penggemar.

Han So-hee, yang juga dikenal dengan nama Lee So-hee, adalah seorang aktris dan model terkenal asal Korea Selatan. Penggemar dan penikmat musik BTS sedang menantikan dengan antusias penampilan Han So-hee dalam video musik ini, sambil menunggu konfirmasi resmi dari agensi mereka.

Ia telah tampil dalam beberapa drama dan film populer, termasuk “Money Flower”, “100 Days My Prince”, “Abyss”, “The World of The Married”, “Nevertheless”, “My Name”, dan “Soundtrack”.

Lahir pada 18 November 1994, Han So-hee saat ini berusia 28 tahun dan berasal dari Ulsan, Korea Selatan. Mereka menyatakan bahwa sulit untuk mengonfirmasi apakah Han So-hee benar-benar akan muncul di video musik solo Jungkook BTS.