Nasional

2 Wanita Pemandu Lagu Karaoke Di Sumatera Barat Diarak Massa

Viral video persekusi sekelompok orang yang mempersekusi dua wanita pemandu lagu di salah satu kafe di kawasan Pasir Putih Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Bahkan keduanya ditelanjangi dan diceburkan ke laut pada malam hari.

Dilansir Bengkelsastra, Rabu (13/4/2023), dalam video yang tersebar itu, tampak sekelompok orang berusaha merusak kafe yang disinyalir menyediakan layanan karaoke dan pemandu lagu di bulan Ramadan. Tak lama kemudian, terlihat massa menggiring dua wanita dari kafe itu menuju pinggir pantai.

Terdengar wanita telah meminta ampun sambil menyebut tidak melakukan perbuatan melanggar apapun. Namun rintihan wanita itu tidak dihiraukan hingga diceburkan ke laut, dan berakhir ditelanjangi. Kasat Reskrim Polres Pesisir Selatan AKP Hendra Yose membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia menyebut masih melakukan penyelidikan.

“Untuk perkara, perkara kan perbuatan yang dihukum. Sudah diproses, sudah atensi dan akan segera kami lakukan proses dan memberikan kepastian hukumnya,” kata Hendra kepada wartawan. “Faktor karena (wanita) di kafe yang buka juga saat bulan Ramadan sehingga masyarakat marah,” sambungnya.

Baca Juga:  Berkas Ancaman Pembunuhan Band Radja Diserahkan Dari Polisi Ke Jaksa Malaysia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *